SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

September, No Doubt Rilis Album

Senin, 07 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1672 hits
September, No Doubt Rilis Album
kovideo.net

Jika kamu penggemar No Doubt pastinya sangat merindukan album terbarunya. Pasalnya hampir 11 tahun akhirnya band ska dengan frontwoman, Gwen Stefani telah memastikan, tanggal keluar album baru mereka yang ke-enam.

Rencananya album ini akan diluncurkan pada  25 September mendatang. Bahkan sebuah video yang menggambarkan kegiatan terakhir No Doubt di studio rekaman telah diunggah ke situs resmi mereka dengan tulisan ‘Kami harap kau menyukai video ini dan berita besar dari kami. Kami tak sabar membagi musik terbaru dengan kamu! Bersiaplah No Doubt akan datang!’.

“Kami tahu pengumuman tanggal rilis dan dengan adanya video ini, seharusnya ada beberapa foto baru. Kami akan memperbarui tampilan situs dan memberitahu kalian artwork album tak lama lagi. Tetapi sebelum itu, akan ada foto-foto baru,” tulis band yang terakhir kali mengeluarkan album tahun 2001 itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian selama 25 tahun terakhir. Kami sangat bangga dengan album baru ini, kami harap kalian menyukainya seperti kami juga. Kami akan terus memperbarui berita mulai sekarang sampai bulan September nanti. Kami sudah punya rencana membuat video klip dan berlatih di studio membawakan lagu-lagu baru kami,” terangnya.

Tentunya berita ini sambut gembira oleh para penggemarnya. No Doubt pernah berjaya di tahun 1990-an. Ketika serangan gelombang ska ketiga berakhir, mereka salah satu dari sedikit band yang mampu bertahan di jalur mainstream. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)