home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

September, No Doubt Rilis Album

Senin, 07 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1818 hits
September, No Doubt Rilis Album
kovideo.net

Jika kamu penggemar No Doubt pastinya sangat merindukan album terbarunya. Pasalnya hampir 11 tahun akhirnya band ska dengan frontwoman, Gwen Stefani telah memastikan, tanggal keluar album baru mereka yang ke-enam.

Rencananya album ini akan diluncurkan pada  25 September mendatang. Bahkan sebuah video yang menggambarkan kegiatan terakhir No Doubt di studio rekaman telah diunggah ke situs resmi mereka dengan tulisan ‘Kami harap kau menyukai video ini dan berita besar dari kami. Kami tak sabar membagi musik terbaru dengan kamu! Bersiaplah No Doubt akan datang!’.

“Kami tahu pengumuman tanggal rilis dan dengan adanya video ini, seharusnya ada beberapa foto baru. Kami akan memperbarui tampilan situs dan memberitahu kalian artwork album tak lama lagi. Tetapi sebelum itu, akan ada foto-foto baru,” tulis band yang terakhir kali mengeluarkan album tahun 2001 itu.

Baca juga: akmu

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian selama 25 tahun terakhir. Kami sangat bangga dengan album baru ini, kami harap kalian menyukainya seperti kami juga. Kami akan terus memperbarui berita mulai sekarang sampai bulan September nanti. Kami sudah punya rencana membuat video klip dan berlatih di studio membawakan lagu-lagu baru kami,” terangnya.

Tentunya berita ini sambut gembira oleh para penggemarnya. No Doubt pernah berjaya di tahun 1990-an. Ketika serangan gelombang ska ketiga berakhir, mereka salah satu dari sedikit band yang mampu bertahan di jalur mainstream. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)