SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

September, No Doubt Rilis Album

Senin, 07 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1661 hits
September, No Doubt Rilis Album
kovideo.net

Jika kamu penggemar No Doubt pastinya sangat merindukan album terbarunya. Pasalnya hampir 11 tahun akhirnya band ska dengan frontwoman, Gwen Stefani telah memastikan, tanggal keluar album baru mereka yang ke-enam.

Rencananya album ini akan diluncurkan pada  25 September mendatang. Bahkan sebuah video yang menggambarkan kegiatan terakhir No Doubt di studio rekaman telah diunggah ke situs resmi mereka dengan tulisan ‘Kami harap kau menyukai video ini dan berita besar dari kami. Kami tak sabar membagi musik terbaru dengan kamu! Bersiaplah No Doubt akan datang!’.

“Kami tahu pengumuman tanggal rilis dan dengan adanya video ini, seharusnya ada beberapa foto baru. Kami akan memperbarui tampilan situs dan memberitahu kalian artwork album tak lama lagi. Tetapi sebelum itu, akan ada foto-foto baru,” tulis band yang terakhir kali mengeluarkan album tahun 2001 itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian selama 25 tahun terakhir. Kami sangat bangga dengan album baru ini, kami harap kalian menyukainya seperti kami juga. Kami akan terus memperbarui berita mulai sekarang sampai bulan September nanti. Kami sudah punya rencana membuat video klip dan berlatih di studio membawakan lagu-lagu baru kami,” terangnya.

Tentunya berita ini sambut gembira oleh para penggemarnya. No Doubt pernah berjaya di tahun 1990-an. Ketika serangan gelombang ska ketiga berakhir, mereka salah satu dari sedikit band yang mampu bertahan di jalur mainstream. (way)

 

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)