home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajib Militer, Hyun Bin Lebih Sayang Ibu

Selasa, 08 Mei 2012 09:00 by wahyu | 4496 hits
Wajib Militer, Hyun Bin Lebih Sayang Ibu
pinoyexchange.com

Di Korea Selatan setiap pemuda pasti mengalami yang namanya wajib militer. Begitu juga dengan actor Hyun Bin yang tengah menjalani wajib militer. Meski demikian, belakangan ini ia terlihat dilihat Apgujeong.

 

Ternyata apa yang dilakukannya tengah berbelanja tas perempuan. Lho kok bias? Hyun Bin dikabarkan tengah menikmati liburan dan wajib militernya. Kebetulan jatah liburannya kali ini bertepatan dengan Hari Orangtua di Korea.

 

Hyun Bin pun memanfaatkan waktu tersebut untuk membeli hadiah bagi sang ibunda. Pilihannya jatuh pada sebuah toko tas didaerah Apgujeong.

 

Baca juga: akmu

Pria pemeran Kim Joo Won dalam drama seri Secret Garden itu terlihat mengenakan pakaian santai. Ia pun menggunakan hoodie, topi, celana olahraga, dan membawa ransel.

 

"Benar Hyun Bin datang ke toko kami tanggal 7 Mei. Ia sangat suka tas besar Linoui dan dia membeli satu untuk diberikan pada ibunya," ungkap salah seorang karyawan toko tersebut dilansir Soompi.

"Ia berkomentar ia sangat sibuk tahun lalu sehingga tak mempersiapkan apapun untuk Hari Orangtua. Ia senang karena liburnya tahun ini bertepatan dengan hari spesial itu,” tambahnya. (way)

 

 


 

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)