home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leetuk Suju Janjikan SS5 di Indonesia

Selasa, 08 Mei 2012 10:00 by wahyu | 8302 hits
Leetuk Suju Janjikan SS5 di Indonesia
sidomi.com

Aksi spektakuler grup boyband asal Korea, Super Junior yang konser tiga hari berturut-turut menjadikan buktu kalau Suju merupakan salah satu idol grup K-Pop yang paling popular di Indonesia.

Pasca menyelesaikan rangkaian konser SS4 di Indonesia, apakah Super Junior akan kembali lagi untuk ELF Indonesia nantinya?

Pujian dan antusiasme dari ELF Indonesia yang begitu histeris membuat Super Junior jatuh cinta pada semangat ribuan ELF yang memadati konser mereka beberapa waktu lalu.

“Ini kali kedua kami datang (ke Indonesia), tapi kami begitu bahagia. Sudah sejak lama kami ingin ke sini untuk konser tunggal Super Junior. Terima kasih atas cinta kalian. Kami sangat mencintai kalian,” tutur Sungmin dan Ryeowook.

Baca juga: akmu

"Saya selalu bermimpi untuk bisa menggelar konser di sini, dan akhirnya bisa juga. Saya benar-benar bahagia. Kami akan kembali ke Indonesia lagi untuk menggelar konser,” tutur Kyuhyun.

Tidak hanya itu, leader Leetuk yang selalu tampil emosional dan tersenyum juga tidak bisa menutupi kebahagiaannya, bahkan ia berjanji akan menggelar konser SS5 di Indonesia. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)