SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Beastie Boys Laris Manis

Senin, 14 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1386 hits
Penjualan Album Beastie Boys Laris Manis
waaf.com

Siapa sangka setelah ditinggal wafat oleh Adam Yauch seminggu lalu, penjualan album trio hip-hop legendaris Beastie Boys dikabarkan melonjak drastis. Bahkan laris manis album terbarunya tersebut meningkat hingga 1.235%.

Billboard melaporkan peningkatan tersebut naik dengan angka penjualan yang mencapai 55.000 keping pada pekan lalu. Padahal pada minggu sebelumnya penjualan albumnya hanya mampu mencapai angka 4.000 keping.

Melesatnya penjualan ini membuat Licenced To III, yang merupakan album rap pertamanya yang berhasil masuk tangga lagu Billboard 200 sepanjang sejarah, bertengger pada posisi 18 setelah terjual sebanyak 19 ribu keping.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, album-album Beastie Boys lainnya seperti Paul’s Boutique, Hot Sauce Committee Part Two, Ill Communication, Check Your Head, dan Beastie Boys Anthology: The Sounds of Science kembali bertengger di tangga lagu Billboard 200.

Bukan saja fisik, penjualan albumnya didunia maya pun mengalami penin walaupun tidak sebesar penjualan fisik, namun sebanyak 151 ribu unduhan tercapai pada pekan lalu.  Hal ini meningkat 949% dari penjualan pada pekan sebelumnya.

Peningkatan ini membuat Billboard memprediksi penjualan album-album Beastie Boys bisa menjadi lebih besar lagi pada minggu depan. Dimana dampak dari wafatnya sang pendiri, rapper, pemain bas, pemain keyboards dan pencipta lagu Adam Yauch. (way)

Komentar
  • HOT !
    Selama beberapa minggu terakhir, pandemi corona telah membuat industri K Pop lumpuh. Sebagian besar konser dan acara lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, telah dibatalkan atau ditunda, sementara acara TV mingguan diadakan tanpa penonton....
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)