SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Beastie Boys Laris Manis

Senin, 14 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1338 hits
Penjualan Album Beastie Boys Laris Manis
waaf.com

Siapa sangka setelah ditinggal wafat oleh Adam Yauch seminggu lalu, penjualan album trio hip-hop legendaris Beastie Boys dikabarkan melonjak drastis. Bahkan laris manis album terbarunya tersebut meningkat hingga 1.235%.

Billboard melaporkan peningkatan tersebut naik dengan angka penjualan yang mencapai 55.000 keping pada pekan lalu. Padahal pada minggu sebelumnya penjualan albumnya hanya mampu mencapai angka 4.000 keping.

Melesatnya penjualan ini membuat Licenced To III, yang merupakan album rap pertamanya yang berhasil masuk tangga lagu Billboard 200 sepanjang sejarah, bertengger pada posisi 18 setelah terjual sebanyak 19 ribu keping.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, album-album Beastie Boys lainnya seperti Paul’s Boutique, Hot Sauce Committee Part Two, Ill Communication, Check Your Head, dan Beastie Boys Anthology: The Sounds of Science kembali bertengger di tangga lagu Billboard 200.

Bukan saja fisik, penjualan albumnya didunia maya pun mengalami penin walaupun tidak sebesar penjualan fisik, namun sebanyak 151 ribu unduhan tercapai pada pekan lalu.  Hal ini meningkat 949% dari penjualan pada pekan sebelumnya.

Peningkatan ini membuat Billboard memprediksi penjualan album-album Beastie Boys bisa menjadi lebih besar lagi pada minggu depan. Dimana dampak dari wafatnya sang pendiri, rapper, pemain bas, pemain keyboards dan pencipta lagu Adam Yauch. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)