SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Beastie Boys Laris Manis

Senin, 14 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1350 hits
Penjualan Album Beastie Boys Laris Manis
waaf.com

Siapa sangka setelah ditinggal wafat oleh Adam Yauch seminggu lalu, penjualan album trio hip-hop legendaris Beastie Boys dikabarkan melonjak drastis. Bahkan laris manis album terbarunya tersebut meningkat hingga 1.235%.

Billboard melaporkan peningkatan tersebut naik dengan angka penjualan yang mencapai 55.000 keping pada pekan lalu. Padahal pada minggu sebelumnya penjualan albumnya hanya mampu mencapai angka 4.000 keping.

Melesatnya penjualan ini membuat Licenced To III, yang merupakan album rap pertamanya yang berhasil masuk tangga lagu Billboard 200 sepanjang sejarah, bertengger pada posisi 18 setelah terjual sebanyak 19 ribu keping.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, album-album Beastie Boys lainnya seperti Paul’s Boutique, Hot Sauce Committee Part Two, Ill Communication, Check Your Head, dan Beastie Boys Anthology: The Sounds of Science kembali bertengger di tangga lagu Billboard 200.

Bukan saja fisik, penjualan albumnya didunia maya pun mengalami penin walaupun tidak sebesar penjualan fisik, namun sebanyak 151 ribu unduhan tercapai pada pekan lalu.  Hal ini meningkat 949% dari penjualan pada pekan sebelumnya.

Peningkatan ini membuat Billboard memprediksi penjualan album-album Beastie Boys bisa menjadi lebih besar lagi pada minggu depan. Dimana dampak dari wafatnya sang pendiri, rapper, pemain bas, pemain keyboards dan pencipta lagu Adam Yauch. (way)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)