home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Sulitnya Bawa Mr Bean Syuting di Indonesia?

Selasa, 15 Mei 2012 12:00 by wahyu | 3447 hits
Bagaimana Sulitnya Bawa Mr Bean Syuting di Indonesia?
arenamusik.com

Jika kamu kurang kenal dengan aktor Rowan Atkinson itu wajar, tapi pasti kamu kenal dong dengan Mr  Bean. Kabarnya Mr Bean ini akan diajak bermain film Indonesia, bahkan KK Dheeraj selaku produser telah merencanakan Mr  Bean akan beradu akting dengan Dewi Persik, lantas seperti apasih kesulitannya yang dialaminya?

Sama seperti bintang dunia lainnya, tak gampang  bagi KK Dheeraj untuk membawa Mr Bean syuting di Indonesia  dalam film Mr Bean Kesurupan Depe.

Indonesia. Ia menceritakan proses panjang yang harus ditempuhnya untuk mendapatkan tanda tangan Mr Bean agar setuju membintangi film yang diproduksinya. Ia pun menceritakan kalau dirinya harus menghubungi beberapa agen untuk mendapatkan persetujuan Mr Bean.

“Saya mengontak melalui salah satu agensinya. Kalau nggak salah, totalnya ada 50 agensi,” ungkap KK Dheeraj.

Bahkan ia juga harus meyakinkan dan mengikuti beberapa aturan dari agensi Mr Bean. Dimana peraturan itu sangat ketat dan tak boleh dilanggar. Karena itulah kenapa ia sangat merahasiakan kedatangan Mr Bean dan juga menjalani syuting diam-diam di Indonesia.

Baca juga: akmu

“Sudah peraturannya dari sana, sangat ketat. Kita saja sulit untuk berbincang dengan Mr Bean. Mereka bilang nggak boleh diliput, nggak boleh ada wartawan, kita nggak boleh melanggar peraturan itu,” tuturnya.

Sehingga tak heran ketika berada di Indonesia, Mr Bean mendapat perlakukan khusus. Ia datang dengan rombongan serta lima pengawal.  Sedangkan sang produser juga menyediakan 20 orang keamanan agar pria tersebut merasa nyaman.

Tak hanya itu, ia pun menyediakan kamar yang nyaman di hotel berbintang. Begitu juga dengan makanannya. Menu internasional selalu disediakan untuk aktor yang gemar mengoleksi mobil mewah tersebut.

Sikap tertutup produser membuat banyak orang meragukan keaslian Mr Bean yang syuting bersama pedangdut Dewi Perssik. Mereka menduga, produser menghadirkan Mr Bean palsu.

“Saya hanya tertawa saja mendengarnya. Kalau mau cek keasliannya, coba tanya saja ke agensi Atkinson,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)