SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Sulitnya Bawa Mr Bean Syuting di Indonesia?

Selasa, 15 Mei 2012 12:00 by wahyu | 3144 hits
Bagaimana Sulitnya Bawa Mr Bean Syuting di Indonesia?
arenamusik.com

Jika kamu kurang kenal dengan aktor Rowan Atkinson itu wajar, tapi pasti kamu kenal dong dengan Mr  Bean. Kabarnya Mr Bean ini akan diajak bermain film Indonesia, bahkan KK Dheeraj selaku produser telah merencanakan Mr  Bean akan beradu akting dengan Dewi Persik, lantas seperti apasih kesulitannya yang dialaminya?

Sama seperti bintang dunia lainnya, tak gampang  bagi KK Dheeraj untuk membawa Mr Bean syuting di Indonesia  dalam film Mr Bean Kesurupan Depe.

Indonesia. Ia menceritakan proses panjang yang harus ditempuhnya untuk mendapatkan tanda tangan Mr Bean agar setuju membintangi film yang diproduksinya. Ia pun menceritakan kalau dirinya harus menghubungi beberapa agen untuk mendapatkan persetujuan Mr Bean.

“Saya mengontak melalui salah satu agensinya. Kalau nggak salah, totalnya ada 50 agensi,” ungkap KK Dheeraj.

Bahkan ia juga harus meyakinkan dan mengikuti beberapa aturan dari agensi Mr Bean. Dimana peraturan itu sangat ketat dan tak boleh dilanggar. Karena itulah kenapa ia sangat merahasiakan kedatangan Mr Bean dan juga menjalani syuting diam-diam di Indonesia.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Sudah peraturannya dari sana, sangat ketat. Kita saja sulit untuk berbincang dengan Mr Bean. Mereka bilang nggak boleh diliput, nggak boleh ada wartawan, kita nggak boleh melanggar peraturan itu,” tuturnya.

Sehingga tak heran ketika berada di Indonesia, Mr Bean mendapat perlakukan khusus. Ia datang dengan rombongan serta lima pengawal.  Sedangkan sang produser juga menyediakan 20 orang keamanan agar pria tersebut merasa nyaman.

Tak hanya itu, ia pun menyediakan kamar yang nyaman di hotel berbintang. Begitu juga dengan makanannya. Menu internasional selalu disediakan untuk aktor yang gemar mengoleksi mobil mewah tersebut.

Sikap tertutup produser membuat banyak orang meragukan keaslian Mr Bean yang syuting bersama pedangdut Dewi Perssik. Mereka menduga, produser menghadirkan Mr Bean palsu.

“Saya hanya tertawa saja mendengarnya. Kalau mau cek keasliannya, coba tanya saja ke agensi Atkinson,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama dinantikan sejak awal tahun ini, boy group ASTRO akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru yaitu mini album keenam bertajuk Blue Flame, pada 20 November 2019 pukul 6 sore waktu Korea....
  • HOT !
    Musik K Pop lagi lagi membuktikan kepopulerannya di dunia global. Pasalnya, salah satu aktris papan atas Hollywood, Rebel Wilson, dikabarkan tengah menulis dan memproduksi sebuah film berjudul ‘Seoul Girls’....
  • HOT !
    Terakhir kali ke Indonesia pada tahun 2018 lalu, Eric Nam akhirnya akan segera menyapa para penggemar tanah air kembali. Ia menepati janjinya untuk datang lagi dengan menggelar konser solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)