home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leonard Nimoy Tak Akan Bermaim dalam Star Trek 2

Selasa, 15 Mei 2012 15:00 by wahyu | 2178 hits
Leonard Nimoy Tak Akan Bermaim dalam Star Trek 2
treknews.net

Masih ingatkah kamu dengan film Star Trek, film yang cukup canggih dijamannya. Kali ini Leonard Nimoy yang memerankan karakter Old Spock di versi asli Star Trek mengaku datang ke lokasi syuting film Satr Trek 2, garapan sutradara J.J Abrams. Meski demikian, kabar tentang keterlibatannya dalam film tersebut hanya sebatas rumor.

“Aku mengunjungi lokasi syuting satu hari dan itu menimbulkan spekulasi bahwa aku terlibat di film itu. Itu hanya spekulasi,” tuturnya dilansir StarTrek.com.

Ia pun menjelaskan, kunjungan tersebut hanya sebatas ngobrol biasa. Ia pun mengaku kedatangan Nimoy hanya ingin melihat-lihat dan bertemu dengan para pemain yang lainnya.

Baca juga: akmu

“Zachary Quinto telah mengisi karakter Spock, dan aku pikir dia sangat cocok dengan kostumnya,” terangnya.

Sementara itu, alur cerita dalam film Star Trek 2 masih dirahasiakan. Film fiksi ilmiah yang akan dirilis pada 17 Mei 2013 itu akan menampilkan Zoe Saldana, Chris Pine, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho sebagai Spock, Uhura, James T. Kirk, Scotty, Pavel, Bones dan Hikaru Sulu.(way)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)