home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Gila Pesta, Rihanna Kini Dikawal Ibunda

Rabu, 16 Mei 2012 10:00 by wahyu | 2099 hits
Gara-gara Gila Pesta, Rihanna Kini Dikawal Ibunda
fanpop.com

Kehidupan selebriti selalu identik dengan kehidupan glamor dan suka pesta. Bahkan kegemarannya berpesta membuat Rihanna dianggap sebagai selebriti yang memberikan contoh buruk bagi penggemarnya. Sehingga tak heran kalau dirinya banyak menerima kritikan.

Hal tersebut tentunya membuat penyanyi Umbrella tersebut khawatir. Akhirnya sang bunda, Monica Fenty memutuskan untuk terbang dari tempat asalnya di Barbados untuk menemani dan mengawasi mantan kekasih Chris Brown tersebut.

Tak hanya itu, sang bunda pun dikabarkan selalu mengikuti dan mengawasi Rihanna kemana pun pergi untuk menghentikan kebiasaannya dalam berpesta.

Baca juga: akmu

“Monica sengaja pindah untuk mengawasinya. Ayah Rihanna, Ronald adalah pecandu masalah. Monica tidak akan membiarkannya jatuh seperti ayahnya,” ungkap sebuah sumber, seperti dilansir The Sun.

Apa yang dilakukan sang bunda pun seperti merawat anak kecil kembali. Pasalnya tidak hanya menjaganya, sang bunda juga akan memasak makanan favorit Rihanna yaitu hidangan Karibia dan ayam. (way)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)