SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Khawatir, Promotor Berupaya Gelar Konser Gaga

Rabu, 16 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1277 hits
Jangan Khawatir, Promotor Berupaya Gelar Konser Gaga
tom-kuu.blogspot.com

Batalnya konser Lady Gaga di Indonesia semakin terbuka lebar. Setelah pihak kepolisian tidak memberikan ijin konser yang bertajuk This Born This Way Ball menimbulkan kontroversi tersendiri. Meski demikian, pihak promotor masih tetap berusaha untuk dapat menggelar  konser tersebut.

Pihak Big Daddy, selaku promote tengah berupaya dan tidak menyerah begitu saja. Mereka menyatakan akan tetap berusaha keras agar konser yang rencananya di gelar pada awal Juni mendatang di Gelora Bung Karno tetap dapat terwujud.

“Sampai sekarang pihak Big Daddy masih terus mengupayakan agar konser ini tetap berjalan,” ungkap Helmi, humas Big Daddy.

Meski demikian, cukup di  sayangkan. Pasalnya Helmi belum mau banyak memberikan pernyataan terkait nasib konser pelantun Poker Face tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Nanti siang kami masih akan meeting lagi soal ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, kepolisian menyatakan tidak akan menerbitkan ijin penyelenggaraan konser itu karena dikhawatirkan bakal menimbulkan persoalan keamanan. Sejumlah kalangan menolak keras konser itu, dengan alasan Lady Gaga kerap mengumbar aurat di panggung.

Bahkan sejumlah organisasi seperti MUI dan FPI menilai penyanyi tersebut kerap menabrak norma. Norma inilah yang ditekankan ketua umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj. Ia pun menyatakan dirinya melihat Lady Gaga sebagai sosok yang negatif dan positif. (way)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)