SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Khawatir, Promotor Berupaya Gelar Konser Gaga

Rabu, 16 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1282 hits
Jangan Khawatir, Promotor Berupaya Gelar Konser Gaga
tom-kuu.blogspot.com

Batalnya konser Lady Gaga di Indonesia semakin terbuka lebar. Setelah pihak kepolisian tidak memberikan ijin konser yang bertajuk This Born This Way Ball menimbulkan kontroversi tersendiri. Meski demikian, pihak promotor masih tetap berusaha untuk dapat menggelar  konser tersebut.

Pihak Big Daddy, selaku promote tengah berupaya dan tidak menyerah begitu saja. Mereka menyatakan akan tetap berusaha keras agar konser yang rencananya di gelar pada awal Juni mendatang di Gelora Bung Karno tetap dapat terwujud.

“Sampai sekarang pihak Big Daddy masih terus mengupayakan agar konser ini tetap berjalan,” ungkap Helmi, humas Big Daddy.

Meski demikian, cukup di  sayangkan. Pasalnya Helmi belum mau banyak memberikan pernyataan terkait nasib konser pelantun Poker Face tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Nanti siang kami masih akan meeting lagi soal ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, kepolisian menyatakan tidak akan menerbitkan ijin penyelenggaraan konser itu karena dikhawatirkan bakal menimbulkan persoalan keamanan. Sejumlah kalangan menolak keras konser itu, dengan alasan Lady Gaga kerap mengumbar aurat di panggung.

Bahkan sejumlah organisasi seperti MUI dan FPI menilai penyanyi tersebut kerap menabrak norma. Norma inilah yang ditekankan ketua umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj. Ia pun menyatakan dirinya melihat Lady Gaga sebagai sosok yang negatif dan positif. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Halsey akan merilis album barunya yang bertajuk ‘Manic’ pada 17 Januari tahun depan. Namun pada 5 Desember kemarin, ia mengumumkan bakal lebih dulu merilis dua lagu dari album tersebut, yaitu ‘Finally // beautiful stranger’ dan ‘SUGA’s Interlude’ pada 6 Desember....
  • HOT !
    Aktris Kim Ha Neul dan aktor Lee Do Hyun saat ini dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk projek terbaru drama JTBC yang ditayangkan di tv kabel JTBC pada tahun 2020 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)