home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Khawatir, Promotor Berupaya Gelar Konser Gaga

Rabu, 16 Mei 2012 11:00 by wahyu | 1419 hits
Jangan Khawatir, Promotor Berupaya Gelar Konser Gaga
tom-kuu.blogspot.com

Batalnya konser Lady Gaga di Indonesia semakin terbuka lebar. Setelah pihak kepolisian tidak memberikan ijin konser yang bertajuk This Born This Way Ball menimbulkan kontroversi tersendiri. Meski demikian, pihak promotor masih tetap berusaha untuk dapat menggelar  konser tersebut.

Pihak Big Daddy, selaku promote tengah berupaya dan tidak menyerah begitu saja. Mereka menyatakan akan tetap berusaha keras agar konser yang rencananya di gelar pada awal Juni mendatang di Gelora Bung Karno tetap dapat terwujud.

“Sampai sekarang pihak Big Daddy masih terus mengupayakan agar konser ini tetap berjalan,” ungkap Helmi, humas Big Daddy.

Meski demikian, cukup di  sayangkan. Pasalnya Helmi belum mau banyak memberikan pernyataan terkait nasib konser pelantun Poker Face tersebut.

Baca juga: akmu

“Nanti siang kami masih akan meeting lagi soal ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, kepolisian menyatakan tidak akan menerbitkan ijin penyelenggaraan konser itu karena dikhawatirkan bakal menimbulkan persoalan keamanan. Sejumlah kalangan menolak keras konser itu, dengan alasan Lady Gaga kerap mengumbar aurat di panggung.

Bahkan sejumlah organisasi seperti MUI dan FPI menilai penyanyi tersebut kerap menabrak norma. Norma inilah yang ditekankan ketua umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj. Ia pun menyatakan dirinya melihat Lady Gaga sebagai sosok yang negatif dan positif. (way)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)