SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Avengers Kokoh di Puncak Box Office

Rabu, 16 Mei 2012 14:00 by e-one | 2203 hits
The Avengers Kokoh di Puncak Box Office
Asiaone

Filmografi sang pahlawan penyelamat bumi "The Avengers" masih kokoh bercokol di puncak Box Office Amerika dengan estimasi pendapatan bersih mencapai 103,2 juta dollar selama sepekan ini.

Disutradarai oleh Joss Whedon, film action adventure produksi Walt Disney yang berkolaborasi dengan Marvels Comics mencatatkan pendapatan(kotor) tertinggi sepanjang masa dalam sejarah debut film di Amerika Serikat , yakni sebesar 373,2 juta dollar.

"The Avengers" menyisihkan film terbaru Johnny Depp yang berjudul "Dark Shadows", yang berada di peringkat kedua dengan memperoleh pendapatan 28,8 juta dollar dalam seminggu debutnya.

Film komedi percintaan "Think Like A Man" terpeleset ke posisi ketiga dengan pendapatan 6,3 juta dollar.

Sementara itu "The Hunger Games" berada di urutan keempat setelah delapan minggu sejak peluncuran filmnya, meraup 4,4 juta dollar dan total telah meraup lebih dari 386,9 juta dollar sejak peluncurannya.

"The Pirates! Band of Misfits", film kartun animasi yang diproduksi oleh "Wallace and Gromit" menempati posisi keenam dengan pendapatan 3,2 juta dollar.

Sementara itu "The Five-Year Engagement" yang dibintangi oleh Emily Blunt dan Jason Segel turun ke peringkat ketujuh dengan pendapatan 3,1 juta dollar.

Film drama komedi "The Best Exotic Marigold Hotel" berada di posisi kedelapan dengan pendapatan 2,7 juta dollar.

Film Walt Disney "Chimpanzee", yang merupakan kisah nyata mengenai kehidupan seekor simpanse hidup di hutan Pantai Gading berada di urutan kesembilan dengan pendapatan 1,6 juta dollar.

Dan di peringkat kesepuluh ditempati "Girl in Progress" yang dibintangi Eva Mendes sebagai single mom dengan pendapatan 1,6 juta dollar. (wan)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)