home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Avengers Kokoh di Puncak Box Office

Rabu, 16 Mei 2012 14:00 by e-one | 2343 hits
The Avengers Kokoh di Puncak Box Office
Asiaone

Filmografi sang pahlawan penyelamat bumi "The Avengers" masih kokoh bercokol di puncak Box Office Amerika dengan estimasi pendapatan bersih mencapai 103,2 juta dollar selama sepekan ini.

Disutradarai oleh Joss Whedon, film action adventure produksi Walt Disney yang berkolaborasi dengan Marvels Comics mencatatkan pendapatan(kotor) tertinggi sepanjang masa dalam sejarah debut film di Amerika Serikat , yakni sebesar 373,2 juta dollar.

"The Avengers" menyisihkan film terbaru Johnny Depp yang berjudul "Dark Shadows", yang berada di peringkat kedua dengan memperoleh pendapatan 28,8 juta dollar dalam seminggu debutnya.

Film komedi percintaan "Think Like A Man" terpeleset ke posisi ketiga dengan pendapatan 6,3 juta dollar.

Sementara itu "The Hunger Games" berada di urutan keempat setelah delapan minggu sejak peluncuran filmnya, meraup 4,4 juta dollar dan total telah meraup lebih dari 386,9 juta dollar sejak peluncurannya.

"The Pirates! Band of Misfits", film kartun animasi yang diproduksi oleh "Wallace and Gromit" menempati posisi keenam dengan pendapatan 3,2 juta dollar.

Sementara itu "The Five-Year Engagement" yang dibintangi oleh Emily Blunt dan Jason Segel turun ke peringkat ketujuh dengan pendapatan 3,1 juta dollar.

Film drama komedi "The Best Exotic Marigold Hotel" berada di posisi kedelapan dengan pendapatan 2,7 juta dollar.

Film Walt Disney "Chimpanzee", yang merupakan kisah nyata mengenai kehidupan seekor simpanse hidup di hutan Pantai Gading berada di urutan kesembilan dengan pendapatan 1,6 juta dollar.

Dan di peringkat kesepuluh ditempati "Girl in Progress" yang dibintangi Eva Mendes sebagai single mom dengan pendapatan 1,6 juta dollar. (wan)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)