SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Will.I.Am Tulis Lagu Buat di Ruang Angkasa

Minggu, 20 Mei 2012 06:00 by wahyu | 1220 hits
Wah Will.I.Am Tulis Lagu Buat di Ruang Angkasa
s2smagazine.com

Berkarya tidak harus berhenti ketika sebuah band vakum.  Begitu juga Will.I.Am yang terus kebanjiran projek meski Black Eyed Peas tengah vakum. Bahkan proyek terbarunya, ia diminta untuk menulis lagu yang akan diputar dalam perjalanan ke luar angkasa.

Tidak tanggung-tanggung, ternyata proyek ini ia dapatkan dari NASA. Ia secara ekslusif diminta untuk memproduksi sebuah lagu yang bisa menemani perjalanan para astronot ke planet Mars kelak.

“Will punya kedekatan alam dengan NASA dan bahkan membawa nama mereka dalam singlenya 'T.H.E. (The Hardest Ever)'. Will selalu ingin terlibat dalam proyek NASA dan kesempatan ini tak dapat ditolaknya,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“NASA merasa Will adalah sosok ideal yang dekat dengan pendengar mainstream dan bisa mempromosikan teknologi mereka,” tambahnya.

Lagu yang diciptakan Will untuk NASA tersebut rencananya akan dimasukkan dalam album '#willpower'. Kerjasama seperti ini disebut-sebut baru pertama kali terjadi. Sebelumnya sempat lagu Mcfly diputar NASA di luar angkasa berkat permintaan para fans. Tapi lagu tersebut tidak dibuat secara khusus untuk NASA.

Sementara itu, Will sebelumnya pernah bekerjasama dengan agenda luar angkasa USA untuk mempromosikan ilmu pengetahuan kepada para kalangan anak muda melalui twitter. Mentor The Voice ini juga tengah disibukan dengan promo di stasiun TV milik NASA. (way)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)