home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Will.I.Am Tulis Lagu Buat di Ruang Angkasa

Minggu, 20 Mei 2012 06:00 by wahyu | 1396 hits
Wah Will.I.Am Tulis Lagu Buat di Ruang Angkasa
s2smagazine.com

Berkarya tidak harus berhenti ketika sebuah band vakum.  Begitu juga Will.I.Am yang terus kebanjiran projek meski Black Eyed Peas tengah vakum. Bahkan proyek terbarunya, ia diminta untuk menulis lagu yang akan diputar dalam perjalanan ke luar angkasa.

Tidak tanggung-tanggung, ternyata proyek ini ia dapatkan dari NASA. Ia secara ekslusif diminta untuk memproduksi sebuah lagu yang bisa menemani perjalanan para astronot ke planet Mars kelak.

“Will punya kedekatan alam dengan NASA dan bahkan membawa nama mereka dalam singlenya 'T.H.E. (The Hardest Ever)'. Will selalu ingin terlibat dalam proyek NASA dan kesempatan ini tak dapat ditolaknya,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

Baca juga: akmu

“NASA merasa Will adalah sosok ideal yang dekat dengan pendengar mainstream dan bisa mempromosikan teknologi mereka,” tambahnya.

Lagu yang diciptakan Will untuk NASA tersebut rencananya akan dimasukkan dalam album '#willpower'. Kerjasama seperti ini disebut-sebut baru pertama kali terjadi. Sebelumnya sempat lagu Mcfly diputar NASA di luar angkasa berkat permintaan para fans. Tapi lagu tersebut tidak dibuat secara khusus untuk NASA.

Sementara itu, Will sebelumnya pernah bekerjasama dengan agenda luar angkasa USA untuk mempromosikan ilmu pengetahuan kepada para kalangan anak muda melalui twitter. Mentor The Voice ini juga tengah disibukan dengan promo di stasiun TV milik NASA. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)