home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst, Niall Horan Punya Pacar Rahasia

Rabu, 16 Mei 2012 16:00 by ningcil | 6798 hits
Ssst, Niall Horan Punya Pacar Rahasia
weheartit.com

Ayah personil One Direction Niall Horan, Butcher Bobby mengungkapkan bahwa putranya jatuh cinta dengan seorang gadis di daerahtempat asalnya di kota Mullingar, Irlandia. Bobby mengatakan bahwa personil One Director, Niall memmpunyai perasaan yang besar pada gadis remaja yang beruntung tersebut, yang ia deskripsikan mempunyai rambut coklat dan mata coklat yang indah.

“Ada gadis lokal yang dicintai Niall, aku tahu ia menganggapnya kekasih. Dia sangat menarik, dan mereka cukup dekat, tetapi aku tidak mengetahui apakah Niall sudah melakukan kemajuan atau belum” kata Bobby, 51.

Bobby menolak untuk menyebut nama gadis tersebut, walaupun deskripsinya mirip dengan penyanyi berumur 17 tahun, Ali McGinley, yang pernah terlihat bersama Niall ketika ia pulang kerumahnya baru-baru ini.

Pasangan ini dikatakan sedang dalam masa mengenal satu sama lain beberapa bulan terakhir, namun jadwal Niall yang padat membuatnya sulit untuk memiliki hubungan dengan pelajar Alexandra College tersebut.

Baca juga: akmu

“Ketika berkencan, mereka pergi ke disco atau bermain bowling. Tidak ada banyak hal yang dapat mereka lakukan di sekitar sini” kata Bobby.

“Niall cukup pemalu dengan perempuan, tetapi aku bisa tahu jika tipe gadisnya adalah yang suka bersenda gurau” sambungnya.

Wah, jangan patah hati yaa, Directioners...

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)