SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, Iron Tambah Satu Musuh Lagi

Jumat, 18 Mei 2012 13:00 by wahyu | 1814 hits
Makin Seru, Iron Tambah Satu Musuh Lagi
screenrant.com

Film Iron Man terbaru sepertinya bakal bertambah seru. Pasalnya belum puas dengan dua penjahat. Kini sang sutradara Iron Man 3, Shane Black mengaku telah menambah satu musuh baru untuk karakter manusia berlapis baja tersebut.

Dikutip dari Variety menyebutkan bahwa aktor James Badge Dale akan memainkan karakter jahat  Letkol Eric Savin, musuh lain Iron Man 3 tersebut. Sementara itu, untuk karakter antagonis Letkol Savin ini pertama kali muncul di komik Marvel pada akhir tahun 80-an.

Savin adalah seorang tentara bayaran yang meninggal karena menginjak ranjau darat, kemudian dihidupkan kembali sebagai cyborg.

Aktor James Badge populer di serial televisi CSI dan The Pacific. Selain Iron Man 3, pria berusia 34 tahun ini juga terlibat di proyek film Lone Ranger.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Untuk pemerannya, sutradara Shane sebelumnya telah mengumumkan dua pemeran musuh Tony  Stark alias Iron Man. Kedua orang tersebut adalah Guy Pearce dan Ben Kingsley. Pearce memainkan karakter penjahat Aldrich Killian, sementara karakter jahat yang diperankan Kingsley belum secara spesifik diungkapkan.

Tak hanya itu, dikabarkan juga ada kemungkinan tokoh tambahan di Iron Man baru ini. Artis Rebbeca Hall berpotensial meramaikan film ini sebagai seorang ilmuwan seksi yang berperan penting dalam menciptakan nanoteknologi.

Sedangkan jalan cerita utama Iron Man 3 diangkat dari cerita komik seri keenam berjudul Extremis yang ditulis Warren Ellis. Fokusnya tetap pada nanoteknologi ciptaan Tony Stark, yang dapat merubah dirinya sebagai manusia baja.

Rencananya film dirilis pada 3 Mei 2013 di Amerika Serikat. Dan Shane dikabarkan sudah memulai pengambilan gambar pada Mei ini.(way)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)