SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Pernah Terungkap, Leeteuk Mengganti Nomor Telepon Baru

Jumat, 18 Mei 2012 14:00 by ningcil | 3833 hits
Setelah Pernah Terungkap, Leeteuk Mengganti Nomor Telepon Baru
weheartit.com

Sepertinya leader Super Junior Lee Teuk telah mempunyai nomor ponsel baru setelah indiden April Mop bulan lalu, dan membuat para penggemar bertanya-tanya apakah ia masih menggunakan nomor yang lama karena Lee Teuk telah berjanji untuk tetap menggunakannya sebagai cara berkomunikasi dengan para penggemar.

Pada Kamis (17/04), penyanyi Yoon Jong Shin meng-tweet foto dan menulis “Ah, sepertinya aku bertambah bodoh setiap harinya”. Gambar screen capture tersebut menunjukkan pesan dari Leeteuk yang bertuliskan “Nomor Leeteuk telah diganti! Tolong simpan nomor baruku!”.


Yoon Jong Shin's Twitter

Namun, bukannya menyimpan nomor ke daftar kontaknya, Yoon Jong Shin tidak sengaja membalas “Leeteuk”. Menyadari kesalahannya, ia langsung menulis, “Maaf saya sengaja menulis namamu disini (bukan dalam daftar kontak)”.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pada 1 April 2012 lalu, Leeteuk telah mengungkapkan nomor teleponnya tanpa 3 digit terakhir pada April Mop di twitter. Para penggemar langsung menebak jika 4 nomor terakhirnya ‘1004’ seperti nama akun Twitter Leeteuk, ‘Special1004’. Tetapi nomor tersebut termasuk nomor rata-rata penduduk Korea dan nomor tersebut tidak nyaman dengan banyaknya jumlah panggilan dari penggemar Leeteuk. Ia akhirnya mengungkap nomor teleponnya yang sebenarnya dan mengatakan di Twitter bahwa ia akan terus menggunakan nomor itu. “Saya akan terus menggunakan nomor itu. Saya akan menggunakannya sebagai tempat bagi kita untuk berkomunikasi. Saya akan memberi tahu kalian jika saya tidak menggunakannya lagi”.

Setelah melihat Tweet Yong Jong Shin, para netizen berkomentar, “Lalu apa yang terjadi dengan nomor telepon yang sebelumnya?”, “Apakah Leeteuk masih menyimpan nomor yang sebelumnya”, “Sangat bagus mengetahui Leeteuk tetap mencoba berkomunikasi dengan fans”, dan lainnya.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)