SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Tak Ingin Komentar Konser Lady Gaga

Jumat, 18 Mei 2012 15:00 by wahyu | 1494 hits
Promotor Tak Ingin Komentar Konser Lady Gaga
bigdaddy.co.id

Kontroversial tentang jadi tidaknya konser Lady Gaga di Indonesia telah menimbulkan banyak pertanyaan dari para pembeli karcis  konser tersebut. Bahkan konser yang sedianya digelar pada 3 Juni mendatang ini hingga saatini belum ada kejelasan tentang batal atau tidaknya. Hingga saat ini promotor memilih untuk diam mengenai masalah ini.

Banyaknya orang yang tidak setuju dengan konser tersebut menjadi hal yang sensitive untuk dibicarakan oleh promotor konser tersebut, Big Daddy Entertainment. Bahkan mereka juga tak ingin memberika banyak komentar mengenai nasib konser The Born This Way.

“Sorry Lil Monsters. Saat ini masih urus izin dan lagi sensitive. Untuk kebaikan process, kita belum bisa comment banyak di media. Promise kita akan update,” tulis Big Daddy melalui akun Twitter.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Walaupun konser ini banyak menuai kritik, namun Big Daddy tetap mempromosikan acara jelang konser Lady Gaga. Bahkan mereka berjanji akan memberikan empat tiket gratis bagi mereka yang datang dengan menggunakan kostum ala Lady Gaga.

“Road To Ladygaga #BTWBallJakarta #2 BAD ROMANCE,free tix 4 best Lady Gaga looks dresses! @IMMIGRANT_jkt this Saturday May 19! @myticketID,” tambah mereka. (way)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)