home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya

Senin, 21 Mei 2012 15:47 by ningcil | 14615 hits
Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya
littlemixdaily.com

Terlepas dari kenyataan bahwa pacarnya, Perrie Edwards telah menerima ancaman mati dari fans, personil One Direction Zayn Malik mengatakan jika ia tidak akan menyembunyikan hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah di Inggris, Top of The Pop, penyanyi berumur 19 tahun itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Perrie akan tetap berlanjut, apapun yang terjadi.

“Tidak, Saya selalu jujur tentang hal tersebut. Apa gunanya berbohong? Kalian hanya akan terlihat bodoh.. Saya tidak bisa tetap merahasiakannya hanya karena dia seorang penggemar. Jika ia pacarmu, maka kau harus mengakuinya.” Jelas Zayn.

Baca juga: akmu

Perri Edwards, bukan hanya penggemar One Direction, tetapi juga personil girl band yang bernama Little Mix, yang dilaporkan telah menghapus akun Twitter-nya semenjak banyak Zayn-Lovers yang mengiriminya beberapa ancaman mati lewat DM (Direct Messages) di Twitter setelah ia terlihat sedang berkencan dengan Zayn di bioskop.

Jika Perrie telah ‘lights up his world like nobody else’, sebagai fansnya kita harus membiarkan mereka berdua untuk tetap berkencan yaa..

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)