SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya

Senin, 21 Mei 2012 15:47 by ningcil | 13242 hits
Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya
littlemixdaily.com

Terlepas dari kenyataan bahwa pacarnya, Perrie Edwards telah menerima ancaman mati dari fans, personil One Direction Zayn Malik mengatakan jika ia tidak akan menyembunyikan hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah di Inggris, Top of The Pop, penyanyi berumur 19 tahun itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Perrie akan tetap berlanjut, apapun yang terjadi.

“Tidak, Saya selalu jujur tentang hal tersebut. Apa gunanya berbohong? Kalian hanya akan terlihat bodoh.. Saya tidak bisa tetap merahasiakannya hanya karena dia seorang penggemar. Jika ia pacarmu, maka kau harus mengakuinya.” Jelas Zayn.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Perri Edwards, bukan hanya penggemar One Direction, tetapi juga personil girl band yang bernama Little Mix, yang dilaporkan telah menghapus akun Twitter-nya semenjak banyak Zayn-Lovers yang mengiriminya beberapa ancaman mati lewat DM (Direct Messages) di Twitter setelah ia terlihat sedang berkencan dengan Zayn di bioskop.

Jika Perrie telah ‘lights up his world like nobody else’, sebagai fansnya kita harus membiarkan mereka berdua untuk tetap berkencan yaa..

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)