SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya

Senin, 21 Mei 2012 15:47 by ningcil | 12992 hits
Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya
littlemixdaily.com

Terlepas dari kenyataan bahwa pacarnya, Perrie Edwards telah menerima ancaman mati dari fans, personil One Direction Zayn Malik mengatakan jika ia tidak akan menyembunyikan hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah di Inggris, Top of The Pop, penyanyi berumur 19 tahun itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Perrie akan tetap berlanjut, apapun yang terjadi.

“Tidak, Saya selalu jujur tentang hal tersebut. Apa gunanya berbohong? Kalian hanya akan terlihat bodoh.. Saya tidak bisa tetap merahasiakannya hanya karena dia seorang penggemar. Jika ia pacarmu, maka kau harus mengakuinya.” Jelas Zayn.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Perri Edwards, bukan hanya penggemar One Direction, tetapi juga personil girl band yang bernama Little Mix, yang dilaporkan telah menghapus akun Twitter-nya semenjak banyak Zayn-Lovers yang mengiriminya beberapa ancaman mati lewat DM (Direct Messages) di Twitter setelah ia terlihat sedang berkencan dengan Zayn di bioskop.

Jika Perrie telah ‘lights up his world like nobody else’, sebagai fansnya kita harus membiarkan mereka berdua untuk tetap berkencan yaa..

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)