SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya

Senin, 21 Mei 2012 15:47 by ningcil | 13193 hits
Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya
littlemixdaily.com

Terlepas dari kenyataan bahwa pacarnya, Perrie Edwards telah menerima ancaman mati dari fans, personil One Direction Zayn Malik mengatakan jika ia tidak akan menyembunyikan hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah di Inggris, Top of The Pop, penyanyi berumur 19 tahun itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Perrie akan tetap berlanjut, apapun yang terjadi.

“Tidak, Saya selalu jujur tentang hal tersebut. Apa gunanya berbohong? Kalian hanya akan terlihat bodoh.. Saya tidak bisa tetap merahasiakannya hanya karena dia seorang penggemar. Jika ia pacarmu, maka kau harus mengakuinya.” Jelas Zayn.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Perri Edwards, bukan hanya penggemar One Direction, tetapi juga personil girl band yang bernama Little Mix, yang dilaporkan telah menghapus akun Twitter-nya semenjak banyak Zayn-Lovers yang mengiriminya beberapa ancaman mati lewat DM (Direct Messages) di Twitter setelah ia terlihat sedang berkencan dengan Zayn di bioskop.

Jika Perrie telah ‘lights up his world like nobody else’, sebagai fansnya kita harus membiarkan mereka berdua untuk tetap berkencan yaa..

  • HOT !
    Untuk pertama kalinya dalam sejarah Billboard Music Awards, nominasi penghargaan Top Social Artist diisi oleh tiga boy group K Pop, yakni BTS, EXO dan GOT7. Sudah bisa dipastikan bahwa masa voting akan berlangsung ketat....
  • HOT !
    Lagu baru BTS ‘Boy with Luv’ berhasil debut di peringkat tertinggi yang pernah dicapai grup K Pop dalam sejarah chart Billboard Hot 100. Pada 22 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu kolaborasi dengan Halsey dari album ‘Map of the Soul: Persona’ tersebut debut di chart Hot 100 dengan menempati posisi No. 8!...
  • HOT !
    Ratu Inggris Elizabeth II merayakan ulang tahun ke 93 dengan menghadiri perayanan paskah di Istana Windsor pada Minggu (21/04). Di usianya saat ini, Ratu Elizabeth menjadi ratu tertua sekaligus ratu yang berkuasa paling lama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)