SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya

Senin, 21 Mei 2012 15:47 by ningcil | 13087 hits
Zayn Malik Tidak Akan Menyembunyikan Hubungan dengan Pacarnya
littlemixdaily.com

Terlepas dari kenyataan bahwa pacarnya, Perrie Edwards telah menerima ancaman mati dari fans, personil One Direction Zayn Malik mengatakan jika ia tidak akan menyembunyikan hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah di Inggris, Top of The Pop, penyanyi berumur 19 tahun itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Perrie akan tetap berlanjut, apapun yang terjadi.

“Tidak, Saya selalu jujur tentang hal tersebut. Apa gunanya berbohong? Kalian hanya akan terlihat bodoh.. Saya tidak bisa tetap merahasiakannya hanya karena dia seorang penggemar. Jika ia pacarmu, maka kau harus mengakuinya.” Jelas Zayn.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Perri Edwards, bukan hanya penggemar One Direction, tetapi juga personil girl band yang bernama Little Mix, yang dilaporkan telah menghapus akun Twitter-nya semenjak banyak Zayn-Lovers yang mengiriminya beberapa ancaman mati lewat DM (Direct Messages) di Twitter setelah ia terlihat sedang berkencan dengan Zayn di bioskop.

Jika Perrie telah ‘lights up his world like nobody else’, sebagai fansnya kita harus membiarkan mereka berdua untuk tetap berkencan yaa..

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)