home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aura Kasih Kepincut Jadi Sutradara

Selasa, 22 Mei 2012 14:00 by wahyu | 2529 hits
Aura Kasih Kepincut Jadi Sutradara
detik.com

Banyak kalangan selebriti yang sukses di dunia menyanyi dan akting. Begitu juga dengan Aura Kasih yang telah sukses di dunia tarik suara mulai merambah seni peran. Tapi bukan itu saja, Aura pun bercita-cita menjadi sutradara film.

“Dari dulu udah pengen jadi sutradara, tapi belum bisa terealisasi karena masih sibuk. Pengen banget bikin film pendek buat festival. Aku sudah buat cerita, dan semua konsep sudah ada, tinggal nunggu timing yang tepat aja,” tuturnya.

Aura yang dari dulu telah bercita-cita menjadi seorang sutradara itu mengaku tidak ingin membuat film yang komersil. Tapi ia ingin membuat film idealis, sesuai dengan cita-cita yang ingin diwujudkannya.

Baca juga: akmu

“Aku pengen film yang idealis, bukan yang komersil. Takutnya orang bilang aji mumpung. Aku emang orangnya suka ngayal, jadi pengen ngewujudin khayalan-khayalan aku,” terangnya.

Tak hanya itu, bagi Aura Kasih supaya tetap eksis didunia hiburan tanah air, ia ingin mencoba semuanya agar dibilang multi talen. Bahkan saat ini ia tengah sibuk mempersiapkan sinetron terbarunya.(way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)