home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kok, Kristen Stewart Benci Film Girl Power

Rabu, 23 Mei 2012 14:00 by wahyu | 1770 hits
Kok, Kristen Stewart Benci Film Girl Power
realbollywood.com

Biasanya seorang aktor  atau aktris sangat membanggakan film yang telah dibintanginya. Namun bagi Kristen Stewart ada alasan mengapa dirinya jarang sekali memerankan karakter girl power. Selidik punya selidik, ternyata Kristen Stewart sangat benci dengan film seperti itu.

Aktris yang kini berusia 22 tahun ini sangat menikmati penokohan perannya yang umumnya kuat secara fisik dan mental. Begitu juga dalam perannya sebagai Putri Salju dalam film berjudul   Snow White and The Huntsman. Ia pun mengaku bahwa alter ego-nya punya sifat pemberani dan tak segan untuk berkelahi.

“Aku benci film girl-power. Ketika orang-orang di sekitarmu bukanlah wanita, yang seperti inilah yang membuat tertarik,” tuturnya seperti dikutip dari showbiz.

Wanita yang memerankan Bella dalam film Twilight tersebut sengaja mencari peran yang menantangnya secara fisik dan memberinya kesempatan untuk melukai dirinya demi pekerjaan. Sedangkan peran terbarunya, Snow White merupakan peran yang pas dengan apa yang ia inginkan.

Baca juga: akmu

“Yang aku suka dari Snow White adalah bahwa bahwa ia adalah peran yang pemberani dan tak segan menghajarmu namun ia bukanlah seorang pria,” tuturnya.

Ia memilih peran itu untuk memaksa dirinya menjadi  sosok yang belum pernah dimainkannya. Kristen pun mengaku menikmati peran terbarunya, apalagi menjadi sosok putrid salju yang mampu mengatasi katakutannya dan menjadi sosok yang lebih baik.

“Tak ada yang sesederhana itu. Setiap kali Snow White harus melakukan sesuatu dan tak lagi dibayangi ketakutan, aku masuk ke dalamnya,” jelasnya.

“Alasan mengapa mereka menyewa pria bertubuh besar dan berotot padat adalah karena peran jagoan sungguh berat,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)