SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Mix Menunjukkan Bagaimana 'Manis'-nya Mereka

Rabu, 23 Mei 2012 14:50 by ningcil | 3380 hits
Little Mix Menunjukkan Bagaimana 'Manis'-nya Mereka
popledge.co.uk

Setelah tampil menawan di seluruh Inggris dengan kemampuan vokal yang murni pada musim panas kemarin, saat ini Little Mix kembali mengingatkan publik mengapa mereka begitu manis.

Girlband ini telah bekerja sama dengan perusahaan permen cokelat, M&M untuk meluncurkan paket baru dengan tema patriotik untuk menghormati musim panas yang menyenangkan di Inggris Raya.


news.uk.msn.com thisislondon.co.uk

Jade, Leigh-Anne, Jesy, dan Perri terlihat tampak sempurna ketika mereka menaburkan butiran permen cokelat yang populer tersebut pada saat pengambilan gambar yang menyenangkan. Para gadis tersebut terlihat keren sat difoto dengan menggunakan celana pendek yang memamerkan warna kulit kakinya. Si rambut merah Jesy Nelson memakai sepatu wedges dengan warna mustard dengan celana pendek pink dipadu dengan rompi denim putih berkancing. Sedangkan Perri Edwards, yang juga pacar Zay Malik (One Direction) memakai crop tanktop dipadu dengan celana jeans biru terang ditambah dengan aksesoris kalung berbentuk hati warna merah.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bersemangat karena menjadi bagian dari iklan, Jesy mengupdate lewat akun Twitter Little Mix “Hey Mixers! Lihat penampilan kami dalam launching M&M Union Jack (bendera Inggris Raya-red) hari ini J Sesi pemotretan ini sungguh menyenangkan! Aku harap kalian menyukainya! Jesy xx”

Jade Thirlwall memilih untuk terlihat lebih seksi saat ia mengenakan celana pendek  berbahan lace dibawah celana pendek jeansnya. Namun untuk mempertahankan kesan lucu, dia memakai T-shirt berwarna kuning telur dan mengikat rambut ikalnya yang indah dengan pita ungu polkadot. Leigh-Anne memamerkan gaya nya yang funky dan mencocokkan warna antara eyeshadow dan celana pendeknya dengan warna hijau pastel. Dipadukan dengan kemben hitam putihnya, dan juga memakai topi hitam kecil di rambutkan yang ikal.

Untuk menambah kemeriahan launching kemasan M&M Union Jack, yang sekarang sudah beredar di toko-toko, Little Mix akan memanjakan fansnya dengan penampilan eksklusif di sebuah mall di Inggris pada Kamis, 24 Mei 2012.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)