home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Mix Menunjukkan Bagaimana 'Manis'-nya Mereka

Rabu, 23 Mei 2012 14:50 by ningcil | 3623 hits
Little Mix Menunjukkan Bagaimana 'Manis'-nya Mereka
popledge.co.uk

Setelah tampil menawan di seluruh Inggris dengan kemampuan vokal yang murni pada musim panas kemarin, saat ini Little Mix kembali mengingatkan publik mengapa mereka begitu manis.

Girlband ini telah bekerja sama dengan perusahaan permen cokelat, M&M untuk meluncurkan paket baru dengan tema patriotik untuk menghormati musim panas yang menyenangkan di Inggris Raya.


news.uk.msn.com thisislondon.co.uk

Jade, Leigh-Anne, Jesy, dan Perri terlihat tampak sempurna ketika mereka menaburkan butiran permen cokelat yang populer tersebut pada saat pengambilan gambar yang menyenangkan. Para gadis tersebut terlihat keren sat difoto dengan menggunakan celana pendek yang memamerkan warna kulit kakinya. Si rambut merah Jesy Nelson memakai sepatu wedges dengan warna mustard dengan celana pendek pink dipadu dengan rompi denim putih berkancing. Sedangkan Perri Edwards, yang juga pacar Zay Malik (One Direction) memakai crop tanktop dipadu dengan celana jeans biru terang ditambah dengan aksesoris kalung berbentuk hati warna merah.

Baca juga: akmu

Bersemangat karena menjadi bagian dari iklan, Jesy mengupdate lewat akun Twitter Little Mix “Hey Mixers! Lihat penampilan kami dalam launching M&M Union Jack (bendera Inggris Raya-red) hari ini J Sesi pemotretan ini sungguh menyenangkan! Aku harap kalian menyukainya! Jesy xx”

Jade Thirlwall memilih untuk terlihat lebih seksi saat ia mengenakan celana pendek  berbahan lace dibawah celana pendek jeansnya. Namun untuk mempertahankan kesan lucu, dia memakai T-shirt berwarna kuning telur dan mengikat rambut ikalnya yang indah dengan pita ungu polkadot. Leigh-Anne memamerkan gaya nya yang funky dan mencocokkan warna antara eyeshadow dan celana pendeknya dengan warna hijau pastel. Dipadukan dengan kemben hitam putihnya, dan juga memakai topi hitam kecil di rambutkan yang ikal.

Untuk menambah kemeriahan launching kemasan M&M Union Jack, yang sekarang sudah beredar di toko-toko, Little Mix akan memanjakan fansnya dengan penampilan eksklusif di sebuah mall di Inggris pada Kamis, 24 Mei 2012.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)