SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Bakal Bermain Sebagai Koboi

Kamis, 24 Mei 2012 10:00 by wahyu | 1635 hits
Tom Cruise Bakal Bermain Sebagai Koboi
criticalmob.com

Kemampuan akting dari aktor Tom Cruise sudah tidak diragukan lagi. Kabarnya superstar Hollywood tersebut telah di pinang untuk membintangi sebuah film remake koboi legendaris, The Magnificient Seven.

Sementara itu, The Sun melaporkan kalau bintang film The Mission: Impossible tersebut akan bermain sebagai Chris Adan yang versi aslinya dibintangi oleh Yul Brynner. Sementara itu, film The Magnificent Seven di produksi pada tahun 1960.

Dalam film aslinya tersebut, film garapan sutradara John Sturges ini mendapatkan nominasi Oscar pada tahun 1961 dengan kategori Best Music, Scoring of a Dramtic or Comedy Picture untuk Elmer Bernstein. Film ini mengisahkan sekawanan koboi yang disewa utnuk melindungi pedesaan kecil di Meksiko dari gangguan bandit yang dibintangi oleh Steve McQueen dan Charles Bronson.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Tom sudah  tak sabar untuk segera memulai. Dia menyukai film-film dengan tema koboi dan dia seorang pengagum film The Magnificient Seven,” tutur seorang sumber dari studio MGM, Tom mengaku girang ketika tawaran itu disampaikan kepadanya.

Sementara itu, belum di pastikan secara pasti siapa yang akan mengarahkan film tersebut dan kapan mulai penggarapannya. MGM belum merilis pernyataanya secara resmi. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)