home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Phillip Phillps, the 'New American Idol'

Kamis, 24 Mei 2012 13:47 by ningcil | 2438 hits
Phillip Phillps, the 'New American Idol'
usmagazine.com

Akhirnya, American Idol musim ke 11 ditutup di Los Angeles pada Rabu malam waktu setempat. Amerika Serikat memilih Phillip Phillips sebagai pemenang American Idol Season 11 dengan perolehan suara sebanyak 132 juta pemilih. Pada episode final Rabu (23/05) malam, Phillips dan Jessica Sanchez  untuk terakhir kalinya melakukan aksi terakhir mereka  di panggung Idol mereka sebelum mengetahui siapa yang akan memenangkan ajang pencarian bakat ini.

Pria berusia 21 tahun ini terlihat sangat kaget saat mendengar namanya disebut sebagai pemenang dan pada saat diberikan piala oleh juara American Idol musim sebelumnya, Scotty McCreery. Phillip mengatakan, “Ini tidak nyata.. Ini adalah suatu berkah..” Phillip dengan rendah hati membicarakan tentang kesuksesannya.

Jessica, sebagai finalis yang dikalahkan oleh Phillip merespon kemenangan Phillip dengan mengatakan “Ketika mereka mengumumkan bahwa Phillip pemenangnya, aku sangat senang. Aku sangat menyukainya dan dia pantas untuk mendapatkannya. Dia terus bersaing dengan kesehatannya, dan sudah melalui lebih banyak hal baik secara fisik maupun mental dari kita semua”.

Baca juga: akmu

Pada malam final tersebut, Phillips berhasil memikat pemirsa dengan menyanyikan lagu single pertama sekaligus ciptaannya sendiri yang berjudul ‘Home’ dibantu Drew Pearson dan Greg Holden.. ‘Home’ adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang perjalanan panjangnya hingga malam final dan proses-proses bagaimana ia bisa menjadi pemenang.

Musim ke 11 penuh kegembiraan untuk para kontestan dan para juri, namun publik harus menunggu dan melihat apakah Jlo akan kembali pada musim ke 12 nanti.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)