SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Phillip Phillps, the 'New American Idol'

Kamis, 24 Mei 2012 13:47 by ningcil | 1936 hits
Phillip Phillps, the 'New American Idol'
usmagazine.com

Akhirnya, American Idol musim ke 11 ditutup di Los Angeles pada Rabu malam waktu setempat. Amerika Serikat memilih Phillip Phillips sebagai pemenang American Idol Season 11 dengan perolehan suara sebanyak 132 juta pemilih. Pada episode final Rabu (23/05) malam, Phillips dan Jessica Sanchez  untuk terakhir kalinya melakukan aksi terakhir mereka  di panggung Idol mereka sebelum mengetahui siapa yang akan memenangkan ajang pencarian bakat ini.

Pria berusia 21 tahun ini terlihat sangat kaget saat mendengar namanya disebut sebagai pemenang dan pada saat diberikan piala oleh juara American Idol musim sebelumnya, Scotty McCreery. Phillip mengatakan, “Ini tidak nyata.. Ini adalah suatu berkah..” Phillip dengan rendah hati membicarakan tentang kesuksesannya.

Jessica, sebagai finalis yang dikalahkan oleh Phillip merespon kemenangan Phillip dengan mengatakan “Ketika mereka mengumumkan bahwa Phillip pemenangnya, aku sangat senang. Aku sangat menyukainya dan dia pantas untuk mendapatkannya. Dia terus bersaing dengan kesehatannya, dan sudah melalui lebih banyak hal baik secara fisik maupun mental dari kita semua”.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pada malam final tersebut, Phillips berhasil memikat pemirsa dengan menyanyikan lagu single pertama sekaligus ciptaannya sendiri yang berjudul ‘Home’ dibantu Drew Pearson dan Greg Holden.. ‘Home’ adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang perjalanan panjangnya hingga malam final dan proses-proses bagaimana ia bisa menjadi pemenang.

Musim ke 11 penuh kegembiraan untuk para kontestan dan para juri, namun publik harus menunggu dan melihat apakah Jlo akan kembali pada musim ke 12 nanti.

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)