home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Mananta Juga Sibuk Bisnis Kreatif

Kamis, 24 Mei 2012 16:00 by wahyu | 4952 hits
Daniel Mananta Juga Sibuk Bisnis Kreatif
dreamersradio.com

Daniel Mananta yang kerap muncul dalam acara Indonesia Idol 2012, ternyata juga memiliki usaha bisnis yang tengah digelutinya. Untuk mengisi waktunya di luar dunia entertainment, Seorang Daniel pun kini sibuk dengan bisnis kreatifnya yang bertajuk, Damn I Love Indonesia.

“ Kesibukan saya belakangan ini selain pegang acara Indonesia Idol 2012, saat ini saya juga tengah mengembangkan toko Damn I Love Indonesia,” ungkap Daniel Mananta ketika berada di kantor Dreamersradio.com.

Lantas seperti apa sih konsep Damn I Love Indonesia? Daniel pun mengungkapkan kalau Damn I Love Indonesia sebuah toko yang menjual baju-baju dan aksesoris yang temanya menggabungkan dua kebudayaan yang berbeda, sehingga menjadi unik.

Baca juga: akmu

“Banyak anak muda yang mulai tidak mengindahkan budaya Indonesia, karena itulah kita mencoba untuk menciptakan sebuah kreasi yang menggabungkan dua unsur budaya yang berbeda tersebut,”
terangnya.

Perkembangan bisnis yang tengah dirintisnya pun mulai tubuh dengan adanya lima toko yang tersebar. Dan ia berharap Damn I Love Indonesia mampu mewakili budaya Indonesia untuk go internasional. (way)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)