home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Mediaworks Angkat Bicara Soal Pembatalan Konser Boyfriend & SISTAR

Kamis, 24 Mei 2012 17:31 by ningcil | 4359 hits
CEO Mediaworks Angkat Bicara Soal Pembatalan Konser Boyfriend & SISTAR
dreamersradio.com

Kemang, 24 Mei 2012 CEO Mediaworks, Bapak Daniel T. Hartono akhirnya angkat bicara secara langsung kepada media perihal pembatalan konser Boyfriend dan SISTAR yang rencananya akan diselenggarakan pada pertengahan Juni nanti di MEIS.

Berdasarkan apa yang beliau katakan sebelumnya di akun Twitter pribadinya beberapa hari lalu, pembatalan konser tersebut dikarenakan padatnya jadwal kedua artis, baik Boyfriend maupun SISTAR, sehingga tidak bisa ditampilkan bersamaan pada satu panggung.

“Tadinya, konsep yang sudah kami buat tergolong cukup unik karena akan mengkolaborasikan  Boyfriend dan SISTAR dalam satu konser, kita cukup senang karena di negara lain belum tentu bisa seperti itu. Masalahnya deal yang telah dibuat oleh Mata Elang adalah konser yang harus menampilkan 2 artis. Jadi tidak bisa dipisah antara Boyfriend saja atau SISTAR saja”.

Tidak hanya masalah itu saja, masalah venue juga sempat menjadi pertimbangan dari management Boyfriend dan SISTAR. Ketidaksiapan venue, MEIS yang saat itu belum mencapai standar kelayakan untuk mendirikan konser padahal proses pembayaran untuk menyelenggarakan konser sudah sesuai dengan kesepakatan bersama.

Baca juga: akmu

Mengenai respon dari pihak dari Korea tentang hal pembatalan konser, management Korea sejauh ini tidak melontarkan respon negatif kepada promotor di Indonesia, “Management artis Korea sendiri merupakan orang-orang yang tidak semata menjadikan segi komersial sebagai hal yang nomor satu, melainkan pada carrier development artis-artisnya, seperti saat saya terlibat dari awal pada persiapan konser Super Junior dan saya cukup impressive dengan managementnya. Bukan mengenai siapa yang bisa membayar lebih tinggi, tetapi lebih kepada totalitas, marketnya sesuai atau tidak, apakah fansnya merasa sangat diuntungkan dengan kehadiran artis-artisnya. Nah pada saat itulah mereka melihat bahwa MEIS belum siap dan waktunya belum bisa pas, yasudah..” jelasnya panjang lebar.

Opportunity atau possibility mengenai apakah mereka akan bisa tampil lagi dalam lain waktu masih selalu ada, namun saat ini mereka belum bisa tampil bersama dalam satu panggung untuk waktu karena mereka punya strategi yang berbeda untuk men-develop artis mereka masing-masing.

“Saya tidak tahu di negara lain, paling tidak untuk di market Indonesia jawaban mereka begitu” katanya saat mengakhiri wawancara.

Wah semoga di lain waktu Boyfriend dan SISTAR bisa sama-sama mengadakan konsernya di Jakarta yaa, Bestfriend dan Star1.. ^^

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)