SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Lautner Tidak Lagi Jadi Manusia Serigala

Senin, 26 September 2011 00:00 by wahyu | 7986 hits
Taylor Lautner Tidak Lagi Jadi Manusia Serigala
fanpop.com
dreamers.co.id – siapa tidak mengenal Taylor Lautner, aktor berwajah tampan dan bertubuh kekar ini, seperti tidak ada habisnya mencoba hal baru dalam dunia akting.


Setelah berhasil berperan menjadi manusia serigala dalam film Twilight, Taylor Lautner mencoba dunia akting dalam film action berjudul Abduction.

Film Abduction Taylor Lautner berperan sebagai Nathan Price seorang pemuda yang kehilangan jati dirinya. Ketika sedang berusaha mencari jati dirinya, ternyata Nathan Price menjadi target tim pembunuh terlatih, yang memaksanya kabur bersama tetangga satu-satunya yang sangat dia percayai Karen yang diperankan oleh lily Collins.

 Karena merasa lelah dengan keadaanya yang selalu lari dari pengejaran, akhirnya Nathan Price membuat keputusan untuk menghadapi para pembunuh tersebut.

Akankah Nathan Price berhasil mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya, hidup, dan keluarganya?dan berhasilkah mengungkapkan misteri yang ditinggalkan oleh ayah kandungnya. Saksikan film Abduction di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (gre)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)