home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran, Kibum Suju Lakukan Diet Ketat

Jumat, 25 Mei 2012 16:00 by wahyu | 2145 hits
Demi Peran, Kibum Suju Lakukan Diet Ketat
kibumapicspam.tumblr.com

Salah satu personil boyband asal Korea Selatan Super Junior yang kini tengah non aktif, Kibum, saat ini tengah menikmati karirnya di dunia akting. Bahkan Kim Kibum kini resmi mengenalkan drama televisi terbaru yang diperankannya berjudul I Love Italy.

Dalam drama kali ini Kibum berperan sebagai Keum Eun Dong, seorang pria muda yang baik, polos, dan berprofesi sebagai perenang. Akibatnya tuntutan peran sebagai perenang tersebut, Kibum harus berusaha keras membentuk otot tubuhnya dengan cara diet.

“Aku bukan tipe orang yang suka merawat tubuh, tapi karena aku memainkan peran sebagai perenang, aku harus berolahraga dan menjalankan diet selama enam bulan,” ungkap Kibum saat jumpa pers launching serial I Love Italy.

Baca juga: akmu

“Aku kecewa, karena sebenarnya aku bisa mencapai hasil yang lebih dari ini. Sedangkan, teman-teman dari Super Junior sangat terkejut melihat foto saya di Kakao Talk Pictures. Mereka bertanya, 'apakah ini benar-benar kau?,” tambahnya.

Sementara itu, serial drama televisi ini turut diperankan oleh aktor dan aktris Korea lainnya seperti Park Ye Jin, Yang Jin Woo, Jubi, Im Ho, Soy dan masih banyak selebriti lainnya. Sedangkan menurut rencana drama ini akan tayang pada tanggal 28 Mei 2012 ini. (way)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)