home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagi Tim Young Min, Akting Adalah Perjalan Baru dan Menarik

Minggu, 27 Mei 2012 22:00 by hanni | 2683 hits
Bagi Tim Young Min, Akting Adalah Perjalan Baru dan Menarik
gosip.idsurvei.com

Berperan di dalam serial drama yang merupakan kolaborasi antara Indonesia dan Korea Selatan, Saranghae, merupakan hal yang menarik bagi Tim Young Min, yang merupakan penyanyi asal Korea Selatan. Pasalnya pengalaman berperan di dalam sebuah serial drama ini merupakan pengalaman pertama Tim.

Namun demikian, Tim Young Min tampaknya tidak terlalu merasa kesulitan untuk memerankan karakternya di dalam serial Drama Saranghae tersebut.

“Ya, berakting dan menyanyi sebenarnya tidak berbeda. Kerika menyanyi, kita juga memainkan sebuah karakter di dalam lagu,” ungkap penyanyi bernama asli Hwang Young Min ini ketika ditemui DJ Demas secara eksklusif di daerah Jakarta Selatan.

Baca juga: akmu

Ketika ditanya lebih lanjut oleh DJ Demas apakah Tim akan lebih memilih akting dibanding menyanyi, Tim mengungkapkan dia tidak memilih akting menjadi utama, tapi ia membuka diri untuk berakting lagi jika diberi kesempatan.

“Menyanyi bukanlah hal yang akan kukesampingkan, akting merupakan sebuah perjalanan baru dan menarik untukku. Jadi,aku tidak bisa bilang akan memilih akting daripada menyanyi,t api aku akan melakukan keduanya,” jelas Tim.

Tim juga mengaku menikmati proses syuting drama yang berlokasi di Indonesia dan Korea Selatan tersebut karena perpaduan dua budaya yang terdapat di dalam proses syuting tersebut.(han)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)