home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Depe Yakinkan Syuting dengan Mr Bean Asli

Selasa, 29 Mei 2012 09:00 by wahyu | 4187 hits
Depe Yakinkan Syuting dengan Mr Bean Asli
arenamusik.com

Berita tentang syutingnya Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal dengan Mr Bean tersebut menimbulkan kontroversi. Bahkan Depe dituduh syuting dengan Mr Bean KW 2 alias sekedar mirip. Untuk menyangkal hal itu, Depe pun menantang pembuktian setelah filmnya, MR Bean Kesurupan Depe.

“Nelangsa ya, banyak yang tidak percaya dan meragukan saya. Pasti dibilang mimpi, saya juga mimpi, biar orang berkata apa. Masa Depe enggak boleh main sama Mr Bean.  Yang  jadinya mereka penasaran, enggak percaya, silahkan lihat film saya,” ungkapnya saat berada di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sementara itu, sosok Rowan Atkinson menurut Depe tidak humoris seperti Mr Bean yang kocak saat berada di televisi.

Baca juga: akmu

“Dia orangnya serius, sedikit bicaranya karena ngomongnya agak gagap. Lagipula di film saya juga tidak ada dialog dengan dia,” tuturnya.

“Syuting dua hari, selebihnya enggak tahu dari sininya. Ceritanya saya mengidam-idamkan jadi Cat Woman, ngidam, karena sedang hamil. Tapi nanti saya mati di gergaji. Nah, di Mr Bean ini mati bangkit lagi karena diloncati kucing Cat Woman. Makanya dia ngikuti Cat Woman terus,” terangnya.

“Anak saya ngefans sekali sama Mr Bean, saya ngefans juga. Saya enggak bisa ngomong apa-apa, mulut saya terkunci pas ketemu dia. Dia orangnya serius, enggak banyak bicara,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)