SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Depe Yakinkan Syuting dengan Mr Bean Asli

Selasa, 29 Mei 2012 09:00 by wahyu | 3679 hits
Depe Yakinkan Syuting dengan Mr Bean Asli
arenamusik.com

Berita tentang syutingnya Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal dengan Mr Bean tersebut menimbulkan kontroversi. Bahkan Depe dituduh syuting dengan Mr Bean KW 2 alias sekedar mirip. Untuk menyangkal hal itu, Depe pun menantang pembuktian setelah filmnya, MR Bean Kesurupan Depe.

“Nelangsa ya, banyak yang tidak percaya dan meragukan saya. Pasti dibilang mimpi, saya juga mimpi, biar orang berkata apa. Masa Depe enggak boleh main sama Mr Bean.  Yang  jadinya mereka penasaran, enggak percaya, silahkan lihat film saya,” ungkapnya saat berada di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sementara itu, sosok Rowan Atkinson menurut Depe tidak humoris seperti Mr Bean yang kocak saat berada di televisi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dia orangnya serius, sedikit bicaranya karena ngomongnya agak gagap. Lagipula di film saya juga tidak ada dialog dengan dia,” tuturnya.

“Syuting dua hari, selebihnya enggak tahu dari sininya. Ceritanya saya mengidam-idamkan jadi Cat Woman, ngidam, karena sedang hamil. Tapi nanti saya mati di gergaji. Nah, di Mr Bean ini mati bangkit lagi karena diloncati kucing Cat Woman. Makanya dia ngikuti Cat Woman terus,” terangnya.

“Anak saya ngefans sekali sama Mr Bean, saya ngefans juga. Saya enggak bisa ngomong apa-apa, mulut saya terkunci pas ketemu dia. Dia orangnya serius, enggak banyak bicara,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)