SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twilight Saga: Bikin Stewart Antara Beban dan Berkah

Selasa, 29 Mei 2012 14:00 by wahyu | 2444 hits
Twilight Saga: Bikin Stewart Antara Beban dan Berkah
ultrafocus.in

Film yang menceritakan kisah asmara antara manusia dan vampir yang diperankan Kristen Stewart membuat rekannya dalam film Snow White and The Huntsman, Sam Spruell mengamati lawannya mainnya  terlihat rapuh setelah membintang  Twilight Saga.

Aktor yang berperan sebagai Finn ini, saudara ratu jahat yang diperankan oleh Charlize Theron, mengungkapkan bahwa Stewart merasa bersyukur. Walaupun Saga populer telah memberinya beban yang begitu berat.

Bahkan ia mengagumi Stewart yang dengan gemilang memerankan saga Twilight yang sangat fenomenal dengan tekanan popularitas yang didapatnya. Meski usianya masih muda, namun baginya Stewart mampu bertanggung jawab dengan baik.

“Di usia 21 kita sering hanya bermain-main, namun dia harus bertanggung jawab untuk hal besar. Hal tersebut pasti membebaninya,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Spruell mengagumi sikap tenang Stewart dalam menjalani ketenaran yang didapatnya. Tak bisa dipungkiri bahwa seri Twilight telah melambungkan Stewart ke puncak ketenaran.

“Aku yakin di merasa rapuh di saat ketenaran datang padanya. Tapi di atas itu semua, dia pasti bersyukur atasnya,”  terangnya.

Stewart masih bisa bertambah tenar bila nantinya film dongeng terbarunya ini sukses meraup untung dan juga ditanggapi bagus oleh para kritikus. Spruell sendiri yakin bahwa kisah dongeng semacam ini akan berkembang dan digarap makin realistis ke depannya.

“Dongeng berkenaan dengan sisi kelam dari manusia dan kehidupan. Aku rasa itu akan berkembang setiap tahunnya. Snow White adalah penceritaan kembali dongeng lama dalam versi baru. Ini mencakup banyak hal dan juga lebih dekat secara emosional dalam level-level yang berbeda,” jelasnya.

“Theron membawa energi yang besar, sedang Stewart lebih pendiam, namun keduanya adalah orang yang hebat untuk diajak bekerja sama,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)