SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Radio Galau Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Rabu, 30 Mei 2012 09:00 by wahyu | 4936 hits
Wah, Radio Galau Bakal Diangkat ke Layar Lebar
kapanlagi.com

Inspirasi sebuah film dapat datang dari mana saja. Kali ini inspirasi datang dari sebuah akun twitter dengan nama @RadioGalauFM, kemudian muncul generasi galau didunia remaja. Hingga tanpa ragu mengalirkan celetukan gaya ABG yang bisa jadi bahan perenungan.

Tapi kini, setelah membuat 400 ribu follower galau, Rapi film siap memproduksi sebuah darama percintaan remaja dengan judul Radio Galau FM. Filmnya sendiri diadaptasi dari kumpulan cerita berjudul sama yang telah rilis sejak tahun lalu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, film ini direncanakan akan dibintangi oleh aktor dan aktris pendatang baru seperti, Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta, Indri Giana dan Jordy Onsu. Sedangkan untuk sutradara di percayakan kepada Iqbal Rais yang sebelumnya membesut trilogy The Tarix Jabrix.

Sedang urusan naskah ditulis oleh Haqi Achmad yang sebelumnya sukses lewat Pocong juga Poconggg. Lebih jauh untuk pengambilan film ini akan segera dilakukan  dalam waktu dekat.  Jika tak ada hambatan maka film ini akan rilis pada akhir tahun. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Glenn Fredly untuk selama lamanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga....
  • HOT !
    Boy group BTS sebentar lagi akan menyentuh usia 7 tahun pada bulan Juni mendatang. Sepanjang karirnya selama tujuh tahun terakhir itu, BTS telah merilis banyak album dan mewarnai industri musik Korea Selatan dengan beragam genre yang disuguhkan....
  • HOT !
    Kepergian Glenn Fredly untuk selama lamanya mengejutkan berbagai pihak, tak terkecuali Aura Kasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)