SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stt… Artis Hollwood Pengin Jadi Tokoh Wayang

Rabu, 30 Mei 2012 13:00 by wahyu | 2527 hits
Stt… Artis Hollwood Pengin Jadi Tokoh Wayang
fwallpapers.com

Pagelaran yang mengangkat kisah pewayangan oleh Mirwan Suwarso dalam Jabang Tetuko, Gatotkaca Jadi Raja, dan Arjuna Wiwaha, yangmenggandung pemain terkenal seperti Tora Sudiro, Aqi Alexa', Titi DJ, Volland Humonggio.

Bukan itu saja, dalam Gatotkaca Kembar-The Evil Within juga melibatkan pemain asing Max Morgan dan artis Hollywood, Camille Guaty. Sementara  itu, Sebelumnya Guaty dikenal berkat perannya sebagai Maricruz Delgado di serial Prison Break dan sempat main satu episode di serial CSI: Crime Scene Investigation.

Sementara uitu, disela latihannya dalam Gatotkaca Kembar di Jakarta, Guaty yang berperan sebagai Batari Durga ini, mengaku sangat senang bisa berperan, karena unsur budaya dan musik yang ditampilkan sangat terlihat.

“Saya memang suka berperan. Saya melihat video pertunjukkan (Gatotkaca). Dan saya lihat ini berbeda dari pertunjukan-pertunjukan saya sebelumnya. Unsur budayanya sangat terlihat, kostum dan musiknya juga. Saya sangat bersemangat untuk melakukan ini,”  tutur Guaty.

Berperan sebagai ratu Batari Durga, aktris berlesung pipit ini ini diharuskan untuk menguasai gerakan tari khas Jawa.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Tari Jawa agak sedikit susah untuk saya. Saya tidak terbiasa dengan gerakan-gerakan  tangan dan mata. Agak sedikit tidak nyaman tapi rasanya senang sekali,” jelasnya.

Bahkan, karena senangnya ia rela tidak dibayar  untuk peran yang diperankan tersebut, ia mengaku saat ini memang  banyak waktu luang, kemudian dirinya mendapat tawaran dari Max Morgan, dan Guaty pun langsung menyambut tawaran tersebut.

Guaty dan para pemeran lainnya harus bekerja keras dalam pementasan ini. Mereka hanya diberikan waktu 5 hari untuk latihan koreografi tarian dan adegan bertarung.

“Itu hal yang berbeda. Butuh waktu sebulan dua bulan untuk belajar tarian untuk sebuah film, sedangkan yang ini hanya 5 hari . Sangat berbeda, 5 hari harus menyelesaikan musik dan tarian. Ya we'll see,” terangnya sambil tertawa.

Gatotkaca Kembar-The Evil Within  dijadwalkan pentas The Hall Senayan City, 2 Juni 2012 mendatang, pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB. Adapun tiket dibanderol dengan harga Rp300 ribu-Rp1,5 juta. (way)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)