home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stt… Artis Hollwood Pengin Jadi Tokoh Wayang

Rabu, 30 Mei 2012 13:00 by wahyu | 2713 hits
Stt… Artis Hollwood Pengin Jadi Tokoh Wayang
fwallpapers.com

Pagelaran yang mengangkat kisah pewayangan oleh Mirwan Suwarso dalam Jabang Tetuko, Gatotkaca Jadi Raja, dan Arjuna Wiwaha, yangmenggandung pemain terkenal seperti Tora Sudiro, Aqi Alexa', Titi DJ, Volland Humonggio.

Bukan itu saja, dalam Gatotkaca Kembar-The Evil Within juga melibatkan pemain asing Max Morgan dan artis Hollywood, Camille Guaty. Sementara  itu, Sebelumnya Guaty dikenal berkat perannya sebagai Maricruz Delgado di serial Prison Break dan sempat main satu episode di serial CSI: Crime Scene Investigation.

Sementara uitu, disela latihannya dalam Gatotkaca Kembar di Jakarta, Guaty yang berperan sebagai Batari Durga ini, mengaku sangat senang bisa berperan, karena unsur budaya dan musik yang ditampilkan sangat terlihat.

“Saya memang suka berperan. Saya melihat video pertunjukkan (Gatotkaca). Dan saya lihat ini berbeda dari pertunjukan-pertunjukan saya sebelumnya. Unsur budayanya sangat terlihat, kostum dan musiknya juga. Saya sangat bersemangat untuk melakukan ini,”  tutur Guaty.

Berperan sebagai ratu Batari Durga, aktris berlesung pipit ini ini diharuskan untuk menguasai gerakan tari khas Jawa.

Baca juga: akmu

“Tari Jawa agak sedikit susah untuk saya. Saya tidak terbiasa dengan gerakan-gerakan  tangan dan mata. Agak sedikit tidak nyaman tapi rasanya senang sekali,” jelasnya.

Bahkan, karena senangnya ia rela tidak dibayar  untuk peran yang diperankan tersebut, ia mengaku saat ini memang  banyak waktu luang, kemudian dirinya mendapat tawaran dari Max Morgan, dan Guaty pun langsung menyambut tawaran tersebut.

Guaty dan para pemeran lainnya harus bekerja keras dalam pementasan ini. Mereka hanya diberikan waktu 5 hari untuk latihan koreografi tarian dan adegan bertarung.

“Itu hal yang berbeda. Butuh waktu sebulan dua bulan untuk belajar tarian untuk sebuah film, sedangkan yang ini hanya 5 hari . Sangat berbeda, 5 hari harus menyelesaikan musik dan tarian. Ya we'll see,” terangnya sambil tertawa.

Gatotkaca Kembar-The Evil Within  dijadwalkan pentas The Hall Senayan City, 2 Juni 2012 mendatang, pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB. Adapun tiket dibanderol dengan harga Rp300 ribu-Rp1,5 juta. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)