SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catwoman jadi Tokoh Penting di The Dark Knight Rises

Rabu, 30 Mei 2012 15:00 by wahyu | 2298 hits
Catwoman jadi Tokoh Penting di The Dark Knight Rises
batman-news.com

Dalam film terbarunya The Dark Knight Rises memang menampilkan karakter baru.  Pada awalnya sutradara Chrstopher Nolan mengungkapkan pentingnya karakter Selina Kyle atau Catwoman. Semula Nolan ragu-ragu untuk menampilkan tokoh tersebut dalam film tersebut.

“Aku gugup tentang bagaimana dia akan masuk ke dalam dunia kita,” tuturnya dikutip dari Empire.

Tak hanya itu, Nolan pun akhirnya memutuskan untuk menampilkan karakter Catwoman sebagai karakter yang berbahaya  dalam filmnya. Ia pun berusaha menceritakan bagian mitos Batman dengan lengkap.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dia memiliki cara yang sangat kuat untuk melindungi dirinya dan hal yang ia pedulikan, menyiratkan kegelapan yang mendasarinya,” jelasnya.

 “Mitos Batman tanpa karakter Catwoman bagi saya adalah sebuah tindakan asusila,” tambah Jonathan Nolan yang membantu penulisan scenario.

The Dark Knight Rises akan menjadi seri terakhir dari trilogi Batman garapan sutradara Christophe Nolan. Film yang dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 20 Juli 2012 itu mengambil latar cerita 8 tahun setelah kasus Harvey Dent di The Dark Knight.  (way)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)