SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catwoman jadi Tokoh Penting di The Dark Knight Rises

Rabu, 30 Mei 2012 15:00 by wahyu | 2351 hits
Catwoman jadi Tokoh Penting di The Dark Knight Rises
batman-news.com

Dalam film terbarunya The Dark Knight Rises memang menampilkan karakter baru.  Pada awalnya sutradara Chrstopher Nolan mengungkapkan pentingnya karakter Selina Kyle atau Catwoman. Semula Nolan ragu-ragu untuk menampilkan tokoh tersebut dalam film tersebut.

“Aku gugup tentang bagaimana dia akan masuk ke dalam dunia kita,” tuturnya dikutip dari Empire.

Tak hanya itu, Nolan pun akhirnya memutuskan untuk menampilkan karakter Catwoman sebagai karakter yang berbahaya  dalam filmnya. Ia pun berusaha menceritakan bagian mitos Batman dengan lengkap.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dia memiliki cara yang sangat kuat untuk melindungi dirinya dan hal yang ia pedulikan, menyiratkan kegelapan yang mendasarinya,” jelasnya.

 “Mitos Batman tanpa karakter Catwoman bagi saya adalah sebuah tindakan asusila,” tambah Jonathan Nolan yang membantu penulisan scenario.

The Dark Knight Rises akan menjadi seri terakhir dari trilogi Batman garapan sutradara Christophe Nolan. Film yang dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 20 Juli 2012 itu mengambil latar cerita 8 tahun setelah kasus Harvey Dent di The Dark Knight.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)