SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Tanpa Nama, Kebangkitan Eks Peterpan

Rabu, 30 Mei 2012 12:00 by wahyu | 1499 hits
Konser Tanpa Nama, Kebangkitan Eks Peterpan
tempo.co

Kasus yang menimpa sang vokalis Peterpan terkait skandal video porno membuat band tersebut vakum. Namun dipertengahan tahun 2012 ini meraka bangkit kembali. Uki, Lukman, Reza, dan David pun menganggap Konser Tanpa Nama ini sebagai awal kebangkitan mereka kembali.

Walaupun Ariel belum bisa bergabung dengan mereka terkait dengan masa hukuman yang belum selesai. Namun para personel lainnya tidak kehabisan akal. Mereka pun membuat album Suara Lainnya dengan konsep  instrumental.

Sedangkan konser ekslusif yang bertajuk Konser Tanpa Nama ini pun di gelat di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada kemarin malam.

“Mudah-mudah kalau ini lancar, konser ini memang bukan pemanasan tapi rangkaian kegiatan akan nyambung ke konser-konser berikut dan kejadian-kejadian berikutnya,” tutur Uki.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Ketika Ariel tengah menjalani hukuman di Rutan Kebonwaru, Bandung,  ternyata  mereka telah menyelesaikan album baru. Walau album tersebut ditunda menunggu kembalinya Ariel. Tapi mereka tetap bertekad untuk bertahan dengan Ariel.

Tak hanya itu, para personil yang lainnya pun berharap Ariel akan segera bebas pada tahun ini dan melanjutkan semua rencana mereka yang ditunda. Konser dan album ini menjadi awal yang baik untuk kebangkitan mereka kembali.

“Banyak si ya (proyek ke depan), tapi kita harus nunggu. Kita berharap yang terbaik ya akhir tahun ini bisa bersama lagi,” tambah Uki. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)