SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Special Interview Nichan At Dreamers Radio

Kamis, 31 Mei 2012 10:54 by ningcil | 2751 hits
Special Interview Nichan At Dreamers Radio
dreamersradio.com

Seorang artis dan model asal Thailand, Nichan Horjevkul tiba di Jakarta pada Rabu malam (23/05). Pria yang juga kakak dari Nickhun, member dari boyband 2PM ini datang ke Jakarta dalam rangka mengisi liburan dari jadwal kerjanya yang padat. Ditengah liburannya kali ini, Nichan menyempatkan untuk mampir ke studio Dreamers Radio untuk melakukan interview dan fan sign. Berikut wawancara lengkap Dreamers Radio (D) dengan Nichan (N) yang telah disiarkan sebelumnya pada 30 Mei 2012 pukul 19.00-22.00:

D: Bagaimana penerbanganmu ke Indonesia? Dan bagaimana kamu menyukai Indonesia sejauh ini?
N:
Dengan 3 jam penerbangan, itu tidak buruk, hanya menghabiskan banyak waktu untuk tidur. Indonesia sama dengan Bangkok, jadi aku merasa seperti dirumah. Terutama dengan macet dan cuacanya.

D: Bagaimana kabar keluargamu? Apakah kamu sering mengunjungi adikmu di Korea?
N: Saat ini hanya adikku (Nickhun) satu-satunya yang tidak berada di Thailand, karena ia sibuk dengan boyband 2PM nya, ia lebih sering menghabiskan waktu di Korea, hanya bertemu ketika ia tidak mempunyai waktu senggang dari pekerjaaan dan ia datang ke Thailand.

D: Bagaimana dengan dua adik perempuanmu?
N:
Satu diantaranya baru saja lulus kuliah dan ia sekarang bekerjan di bidang desain interior. Yang satunya sama-sama bergabung di dunia hiburan. Dia sangat pandai menari. Sedangkan aku tidak punya bakat menari, hanya kedua adikku itu.

D: Dalam rangka apa kamu ke Indonesia?
N:
Aku datang kesini untuk mengisi liburanku, utnuk bersenang-senang. Karena sebelumnya aku ke Korea untuk Caring Colours, lalu aku memutuskan untuk liburan dan aku memilih Indonesia, sekaligus mengunjungi para fansku disini. Dan aku baru saja mengetahui aku mempunyai banyak fans disini. Aku bisa bernyanyi dalam bahasa Indonesia, namun aku tidak bisa berbicara dalam bahasa Indonesia.

D: Apa pekerjaan yang sedang kamu lakukann akhir-akhir ini?
N: Yang baru saja aku kerjakan adalah ke Korea untuk Caring Colours untuk menemui fansku yang memenangkan undian. Aku menghibur mereka dengan menyanyi. Aku berharap bisa kembali lagi ke Indonesia bukan hanya untuk liburan, tetapi juga untuk kerja disini. Di bulan Juli aku akan bermain peran. Itu belum diputuskan detailnya, namun aku mengikuti kelas akting karena aku akan bermain sebagai pemeran utama. Film itu akan berjenis film drama atau romantis komedi.

D: Berbicara tentang lagumu. Bagaimana cerita dibalik lagu yang kamu nyanyikan? Apa yang menginspirasimu untuk menyanyikan lagu tersebut?
N: Hal ini sedikit lucu karena aku memulai untuk bernyanyi pada saat kesempatanku untuk hadir di acara Caring Colours di Korea. Saat itu aku harus menghibur para fans, namun karena aku seorang aktor, aku tidak mungkin berakting didepan para fans. Akhirnya bossku mempunyai ide agar aku bernyanyi di depan fans. Dan aku mulai berlatih untuk menyanyi sejak saat itu.

D: Apa alasanmu memilih lagu tersebut?
N: Lagu pertama adalah lagu I’m Yours dari Jason Mraz. Aku menyukai lagu itu karena itu lagu yang santai, aku ingin orang yang mendengar lagu ini dengan versiku juga merasa santai saat mendengarnya. Lagu kedua adalah lagu Korea yang berjudul Black Glassess. Itu adalah lagu yang aku sukai saat aku berada di Amerika dan aku dapat menyanyikannya denagn baik, karena itu aku memilih lagu ini. Lagu terakhir adalah untuk para fans Indonesia, yang berjudul Inikah Cinta.

D: Tentang kepribadianmu, sebutkan 5 kata yang mewakili dirimu?
N:
Aku adalah seseorang yang ramah, sangat ceria, tulus, apa adanya, lucu...

D: Tentang adikmu Nickhun, pernah terlintas dalam pikiranmu untuk membuat boyband sepertinya?
N:
Hmm tidak juga, karena aku ingin bersolo karir. Alasan pertama, aku sangat tidak bisa menari, hal itu yang membuat aku tidak bisa bergabung di boyband. Aku akan menjadi aktor, sehingga aku tetap saja harus bersolo karir.

D: Apakah hal yang paling memalukan seumur hidupmu?
N:
Ketika aku masih anak-anak, aku pernah duduk di bawah meja dan.... mengintip kaki anak perempuan. Lalu ia ternyata memergokiku ketika aku melihat kakinya. Dan ia menendangku. Itu sangat lucu!

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

D: Disini banyak gadis yang memanggilmu ‘kakak ipar’. Berbicara tentang hal itu, apa yang kamu pikirkan tentang fansmu di Indonesia sejauh ini?
N:
Mereka sangat imut, cantik, dan sangat baik. Mereka sangat ramah, dari cara mereka mendekatiku untuk berfoto, mereka terlihat sangat baik dan malu-malu. Itu sangat imut..

D: Aku ingin kamu memikirkan tentang 3 orang yang membuatmu menjadi yang seperti hari ini, selain keluargamu?
N:
Pertama-tama aku harus tetap berterima kasih kepada kedua orangtuaku. Kemudian agensiku, LeayDooDee company, yang memberikanku kesempatan untuk menjadi aktor, mereka sangat baik kepadaku. Kedua, aku berterimakasih kepada Caring Colours, karena tanpa event tersebut aku tidak akan menyadari bakatku dalam menyanyi. Aku ingin berterimakasih kepada semua fans Indonesia, karena jika aku tidakmendapatkan banyak respon dari mereka setelah Caring Colours, aku tidak akan bisa disini hari ini. Ini akan menjadi masa depanku, karena dukungan mereka yang akan membawaku kembali ke Indonesia lebih sering untuk bekerja.

D: Bagaimana dengan seseorang yang spesial?
N:
Tidak ada sesorang yang spesial sih, namun mungkin guruku sewaktu aku di SMA. Karena ia mengajariku banyak hal , ia memberiku nasehat ketika aku akan pergi kuliah di jurusan Teknik Komputer. Dia berkata, “Tidak masalah dengan apa yang kamu lakukan, apa jurusan yang kamu ambil, itu tidak menentukan akan menjadi siapakah dirimu, kamu akan selalu bermimpi dengan apapun yang kamu pelajari”. Setelah kelulusan kuliahku, aku baru teringat kata-katanya kembali, kemudian aku menyadari mungkin teknik komputer bukan bidangku, aku menemukan bidangku didunia akting. Jadi, aku ingin mengejar mimpiku, tidak hanya sesuatu yang ingin aku lakukan ketika aku masih anak-anak, tapi sekarang ini sesuatu yang benar-benar yang ingin aku lakukan. Hanya lakukan hal yang ingin aku lakukan.

D: Apa tipe wanita kesukaanmu?
N:
Ia harus mempunyai rambut yang panjang, walaupun dia harus memotongnya, tapi aku harus melihatnya berambut panjang dari awal. Mempunyai wajah yang cantik, dan juga mempunyai  kepribadian yang baik.

D: Bagaimana wajah yang cantik menurutmu?
N:
Seperti Kate Beckinsale pemain Underworld, dia mempunyai wajah yang cantik.

D: Apa makanan favoritmu?
N:
Karena aku pernah tinggal di Amerika dalam waktu yang lama, makanan favoritku adalah burger. Walaupun banyak jenisnya, namun aku sangat menyukai burger di California, sangat enak!

D: Siapa anggota keluarga yang paling dekat denganmu?
N:
Yang terdekat adalah adik perempuanku Yanin, tetapi semenjak dia tinggal di apartemen sendiri untuk kuliah, aku jadi dekat dekat adik perempuanku paling kecil, Sherleen. Karena aku mengurus rumah setiap hari dan aku banyak bicara apa saja dengannya.

D: Aku akan memberikanmu 5 kata dan setiap satu kata dan kamu harus menjawabnya dengan cepat.
N:
Musik? KPOP!, Indonesia? Jakarta, Ex-Girlfriend? Kate Beckinsale,  Fashion? Gucci, Love? Myself, Dreamers Radio? Demas!

D: Apa yang akan kamu lakukan di masa depan?
N:
Tujuan utamaku adalah aku bisa bergabung di film Hollywood, karena aku aktor, itu seperti mimpi yang terwujud jika aku bisa bergabung disana. Aku harap aku bisa bergabung di film fiksi atau action seperti film Inception.

D: Terakhir, apa yang ingin kamu katakan kepada fans di Indonesia?
N:
Aku ingin berterima kasih kepada semua fansku di Indonesia untuk semua dukungannya, yang membuatku bisa disini, aku berharap kalian akan terus mendukungku dan aku akan kembali lagi kesini secepatnya. P.S. tempat ini, (Dreamers Radio Cafe) mempunyai french toast yang sangat enak!

Kita tunggu janji Nichan untuk kembali lagi ke Jakarta, khususnya ke Dreamers Radio yaa, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)