SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dilema Borong Penghargaan Terfavorit

Kamis, 31 Mei 2012 09:00 by ningcil | 1567 hits
Film Dilema Borong Penghargaan Terfavorit
celebrity.okezone.com

Film Dilema seperti sukses besar dalam ajang penghargaan Indonesia  Movie Award. Pasalnya selain Wulan Guritno yang meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit, film ini juga menyabet 2  penghargaan lainnya.

Untuk Kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terfavorit yang diraih Baim Wong, dan juga Pemeran Utama Pria Terfavorit yang diraih oleh aktor senior, Tio Pakusadewo.

“Pialanya untuk ayah saya, soalnya waktu mau kasih nama Wong nggak dikasih. Sekarang saya bisa bikin ayah bangga dengan piala ini,” tutur Baim di Senayan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, jika Baim mempersembahkan piala tersebut untuk sang ayah. Hal berbeda yang dilakukan oleh Tio Pakusadewo. Aktor yang banyak memerankan karakter antagonis malah mengomentari berat dari piala yang diperolehnya.

Meski demikian, para pemain Dilema meraih penghargaan terfavorit, film ini belum berhasil menjadi Film Terfavorit Layar Emas  IMA 2012, yang akhirnya dimenangkan oleh film Garuda Di Dadaku. (way)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)