home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kostum Terbaru Iron Man Lebih Nasionalis

Kamis, 31 Mei 2012 16:54 by ningcil | 4251 hits
Kostum Terbaru Iron Man Lebih Nasionalis
thegamefanatics.com

Kelanjutan film manusia berbaju besi, Iron Man 3 tengah diproses. Kali ini film tersebut menampilkan sebauh kostum baru yang dikenakan Iron Man. Dalam foto yang diambil dari lokasi syuting di Wilmington terlihat aktor James badge Dale mengenakan kostum Iron Patriot.

Kostum terbaru Iron man menggunakan warna merah, biru, dan putih dan untuk pertama kali muncul dalam Dark Avengers #1(2009). Sedangkan dalam komik, Norman Osborn mengambil teknologi Stark Industries dan merancang kostum prajurit pemerintah untuk mewakili image Captain Amerika.

Tak hanya itu, Osborn juga dinobatkan sebagai pahlawan nasional setelah menghentikan invasi skrull. Ia kemudian diminta untuk meminpn grup seperti The Avengers. Tetapi kemudian mengganti para anggotanya dengan supervillains.

Baca juga: akmu

Namun semenjak karakter Osborn di miliki Sony,  kemungkinan ia tak akan muncul di  seri ketiga Iron Man. Sementara Jason Badge Dale terlihat menggunakan kostum terbaru Iron Man dikabarkan berperan sebagai Eric Savin. Sedangkan dalam komiknya, Savin menjadi cyborg villain Coldblood.

Saat ini Iron Man 3 telah menjalani syuting di California Utara dengan Shane Black sebagai sutradara. Robert Downey Jr akan kembali berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man. Sedangkan Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, dan Don Cheadle sebagai Rhodey.

Rencananya film ini  akan diluncurkan pada 3 Mei 2013 mendatang. Sementara  itu, The Mandarin dikabarkan akan menjadi musuh utama Iron Man. Tetapi hal itu masih sebatas rumor.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)