SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GI Joe 2 Mundur Tayang Karena The Amazing Spiderman

Jumat, 01 Juni 2012 10:00 by wahyu | 3296 hits
GI Joe 2 Mundur Tayang Karena The Amazing Spiderman
screencrave.com

Bagi kamu penggamar film GI Joe, sepertinya harus lebih bersabar. Pasalnya Paramount Pictures memutuskan untuk memundurkan jadwal tayang GI Joe 2. Jika sebelumnya beralasan untuk merubah bentuk 3D.Tapi kini sejumlah pihak menganggap Paramount  tak ingin bersaing dengan The Amazing Spider-Man.

Hal  ini pun tak dapat dibantah jika film superhero sangat dinanti oleh para pencinta film di seluruh dunia. Ketika The Avengers luncur pada awal Mei lalu, film tersebut langsung merajai box office hingga tiga minggu berturut-turut.

Sementara itu, film The Amazing Spider-Man sendiri bakal tayang pada 3 Juli 2012. Sedangkan jika sesuai rencana maka film GI Joe:Retaliation akan diluncurkan pada 29 Juni 2012 ini. tetapi kemudian hal tersebut diundur hingga 29 Maret 2013 mendatang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam film kali ini GI Joe bekerjasama untuk memerangi tentara bayaran Zartan dan antek-anteknya. Memiliki pemimpin dunia dibawah pengaruhnya, Zarta meluncurkan serangan terhadap rakyat tak berdosa.

Sedangkan sutradara John M. Chu kembali membawa Channing Tatum, Ray Park dan Lee Byung Hun masing-masing sebagai Duke, Snake Eyes, dan Storm Shadow. Kabarnya mereka akan bergabung dengan Dwayne The Rock Johnson, Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye, Elodie Yung sebagai Jinx dan Bruce Willis sebagai Jendral Joseph Colton. (way)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)