home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GI Joe 2 Mundur Tayang Karena The Amazing Spiderman

Jumat, 01 Juni 2012 10:00 by wahyu | 3541 hits
GI Joe 2 Mundur Tayang Karena The Amazing Spiderman
screencrave.com

Bagi kamu penggamar film GI Joe, sepertinya harus lebih bersabar. Pasalnya Paramount Pictures memutuskan untuk memundurkan jadwal tayang GI Joe 2. Jika sebelumnya beralasan untuk merubah bentuk 3D.Tapi kini sejumlah pihak menganggap Paramount  tak ingin bersaing dengan The Amazing Spider-Man.

Hal  ini pun tak dapat dibantah jika film superhero sangat dinanti oleh para pencinta film di seluruh dunia. Ketika The Avengers luncur pada awal Mei lalu, film tersebut langsung merajai box office hingga tiga minggu berturut-turut.

Sementara itu, film The Amazing Spider-Man sendiri bakal tayang pada 3 Juli 2012. Sedangkan jika sesuai rencana maka film GI Joe:Retaliation akan diluncurkan pada 29 Juni 2012 ini. tetapi kemudian hal tersebut diundur hingga 29 Maret 2013 mendatang.

Baca juga: akmu

Dalam film kali ini GI Joe bekerjasama untuk memerangi tentara bayaran Zartan dan antek-anteknya. Memiliki pemimpin dunia dibawah pengaruhnya, Zarta meluncurkan serangan terhadap rakyat tak berdosa.

Sedangkan sutradara John M. Chu kembali membawa Channing Tatum, Ray Park dan Lee Byung Hun masing-masing sebagai Duke, Snake Eyes, dan Storm Shadow. Kabarnya mereka akan bergabung dengan Dwayne The Rock Johnson, Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye, Elodie Yung sebagai Jinx dan Bruce Willis sebagai Jendral Joseph Colton. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)