SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aaron Sorkin : Film Steve Jobs Seperti Nulis The Beatles

Jumat, 01 Juni 2012 14:00 by wahyu | 1617 hits
Aaron Sorkin : Film Steve Jobs Seperti Nulis The Beatles
businessinsider.com

Penulis skenario untuk film biopik Steve Jobs, Aaron Sorkin merasa memiliki tanggung jawab besar dalam menggambarkan sosok seorang Jobs. Baginya, tekanan yang diterima ketika menulis tokoh ini sama seperti menulis kisah band legendaris The Beatles.

“Ada begitu banyak orang di luar sana yang kenal dia dan menghormati dia, saya melihat sebuah minefield of disappointment. Saya berharap tidak ada orang yang mengatakan, 'Anda melewatkan satu hal besar. Tapi, itu pasti terjadi,” ujarnya.

Sebelumnya Sorkin menulis skrip Social Network tersebut menilai sosok salah satu pendiri Apple tersebut sebagai pribadi yang rumit. Ia bahkan memberikan bocoran akan seperti apa dirinya menggambarkan Jobs sebagai pionir revolusi personal komputer dalam filmnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dia juga seperti pahlawan bagiku. Dengan orang seperti Steve Jobs, Anda ingin menulis karakter seperti jika mereka menulis surat kepada Tuhan tentang mengapa mereka harus diizinkan masuk ke surga,” terangnya.

Film biopik Steve Jobs yang diproduksi Sony ini belum memiliki judul dan belum memiliki pemeran utama. Sementara proyek film serupa yang berjudul Jobs telah memilih Ashton Kutcher sebagai pemeran Steve Jobs. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)