home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aaron Sorkin : Film Steve Jobs Seperti Nulis The Beatles

Jumat, 01 Juni 2012 14:00 by wahyu | 1729 hits
Aaron Sorkin : Film Steve Jobs Seperti Nulis The Beatles
businessinsider.com

Penulis skenario untuk film biopik Steve Jobs, Aaron Sorkin merasa memiliki tanggung jawab besar dalam menggambarkan sosok seorang Jobs. Baginya, tekanan yang diterima ketika menulis tokoh ini sama seperti menulis kisah band legendaris The Beatles.

“Ada begitu banyak orang di luar sana yang kenal dia dan menghormati dia, saya melihat sebuah minefield of disappointment. Saya berharap tidak ada orang yang mengatakan, 'Anda melewatkan satu hal besar. Tapi, itu pasti terjadi,” ujarnya.

Sebelumnya Sorkin menulis skrip Social Network tersebut menilai sosok salah satu pendiri Apple tersebut sebagai pribadi yang rumit. Ia bahkan memberikan bocoran akan seperti apa dirinya menggambarkan Jobs sebagai pionir revolusi personal komputer dalam filmnya.

Baca juga: akmu

“Dia juga seperti pahlawan bagiku. Dengan orang seperti Steve Jobs, Anda ingin menulis karakter seperti jika mereka menulis surat kepada Tuhan tentang mengapa mereka harus diizinkan masuk ke surga,” terangnya.

Film biopik Steve Jobs yang diproduksi Sony ini belum memiliki judul dan belum memiliki pemeran utama. Sementara proyek film serupa yang berjudul Jobs telah memilih Ashton Kutcher sebagai pemeran Steve Jobs. (way)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)