SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aaron Sorkin : Film Steve Jobs Seperti Nulis The Beatles

Jumat, 01 Juni 2012 14:00 by wahyu | 1557 hits
Aaron Sorkin : Film Steve Jobs Seperti Nulis The Beatles
businessinsider.com

Penulis skenario untuk film biopik Steve Jobs, Aaron Sorkin merasa memiliki tanggung jawab besar dalam menggambarkan sosok seorang Jobs. Baginya, tekanan yang diterima ketika menulis tokoh ini sama seperti menulis kisah band legendaris The Beatles.

“Ada begitu banyak orang di luar sana yang kenal dia dan menghormati dia, saya melihat sebuah minefield of disappointment. Saya berharap tidak ada orang yang mengatakan, 'Anda melewatkan satu hal besar. Tapi, itu pasti terjadi,” ujarnya.

Sebelumnya Sorkin menulis skrip Social Network tersebut menilai sosok salah satu pendiri Apple tersebut sebagai pribadi yang rumit. Ia bahkan memberikan bocoran akan seperti apa dirinya menggambarkan Jobs sebagai pionir revolusi personal komputer dalam filmnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dia juga seperti pahlawan bagiku. Dengan orang seperti Steve Jobs, Anda ingin menulis karakter seperti jika mereka menulis surat kepada Tuhan tentang mengapa mereka harus diizinkan masuk ke surga,” terangnya.

Film biopik Steve Jobs yang diproduksi Sony ini belum memiliki judul dan belum memiliki pemeran utama. Sementara proyek film serupa yang berjudul Jobs telah memilih Ashton Kutcher sebagai pemeran Steve Jobs. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)