SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Slumdog Millionaire Dibuat Musikal

Sabtu, 02 Juni 2012 06:00 by wahyu | 1506 hits
Wah Slumdog Millionaire Dibuat Musikal
kreshnahary.wordpress.com

Kesuksesan film Slumdog Millionaire yang  sukses meraih piala Oscar, saat ini sedang digarap ulang untuk menjadi sebuah film musical. Tetapi sayang, kabarnya film tersebut berjalan tanpa diketahui oleh sang sutradara film sebelumnya, Danny Boyle.

Sementara itu, produser film yang meledak ditahun 2008 silam, paul Smith memiliki hak  cipta dari film tersebut dan telah berencana untuk membuat proyek lanjutan tanpa melibatkan sang sutradara. Hal inilah yang dikhawatirkan mengundang protes dari tim kreatif film sebelumnya.

Sedangkan kabar lain datang  dari The New York Post yang melansir bahwa Boyle meninggalkan proyek lantaran Smith menolak memberi jaminan akan posisinya sebagai sutradra. Kepergian Boyle inilangsung diikuti oleh penulis naskah, Simon Beaufoy dan komposer AR Rahman.

Komposer India ini juga melarang film musikal ini memakai lagu soundtrack pemenang Oscar yang telah ia buat untuk film Slumdog Millionaire, Jai Ho.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Jelas sudah bahwa mereka ingin bekerja bersama-sama, atau tidak sama sekali,”  terang salah seorang sumber kepada The New York Post. 

Bahkan untuk mengisi kekosongan tersebut, Smith telah meminta Julian Fellowes, pengarah Downtown Abbey untuk menjadi tim kreatif. Sedangkan Boyle sibuk dengan pementasan adaptasi Frankenstein dan menjadi sutradara artistic untuk upacara pembukaan Olimpiade di London.

Dengan tiga motor utama dalam filmnya mundur dari proyek, apakah kedua tokoh utamanya, Freida Pinto dan Dev Patel mau bergabung? Tunggu saja hasilnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Ada kabar bahagia ada pula kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan. Baru saja diumumkan pernikahan Taeyang, hal malang justru menimpa Jonghyun salah satu personil boy group SHINee yang dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Sejumlah DJ kelas dunia siap tampil di hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar Sabtu (16/12), salah satunya adalah DJ kenamaan Steve Aoki. Aksi panggung DJ asal Amerika Serikat tersebut memang dinantikan, terbukti area Garuda Land langsung dipadati ribuan partygoers....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)