home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus: "Homofobia adalah Penyakit Sosial"

Senin, 04 Juni 2012 15:19 by ningcil | 2371 hits
Miley Cyrus: "Homofobia adalah Penyakit Sosial"
mileycyruspicture.net

Pada Sabtu sore, 2 Juni kemarin, Miley Cyrus (19) terlihat sedang menikmati indahnya matahari West Coast. Miley terlihat sedang menghabiskan waktu dengan temannya yang berbulu di Hollywood.

Miley terlihat menggunakan celana pendek dan sepatu boot hitam dengan atasan garis-garis hitam putih  saat ia dan anjingnya sedang berjalan-jalan singkat disekitar halaman sebelum berjalan-jalan bersama. Ia juga terlihat menyematkan pin biru yang berisi tulisan “Homofobia adalah Penyakit Sosial” berwarna putih di kaosnya.


celebrity-gossip.net

Tulisan dalam pin tersbut menimbulkan banyak respon posi dari publik. Diantaranya ada yang tweeting, “Aksesoris favoritku hari ini. #stopspreadinhate”. Miss Cyrus ini juga mendapat perhatian dari para followersnya yang meng-tweet, ‘@MileyCyrus Ini Bukan Benci. Ini Apa Yang Tepat”.

Baca juga: akmu

Lalu Miley membalas dengan mengatakan, “Yah itu sesuatu yang sarkas karena kamu bukan Tuhan dan Tuhan berkata bahwa Ia-lah satu-satunya yang bisa mnghakimi. #showlove&showgodslight”.

Sepertinya akhir-akhir ini Miley sedang senang mencari sensasi yaa ^^

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)