SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Tertekan Perankan Catwoman

Selasa, 05 Juni 2012 14:00 by wahyu | 2510 hits
Anne Hathaway Tertekan Perankan Catwoman
funkyhead.co.uk

Tak selamanya seorang bintang film merasa senang jika harus memerankan karakter legendaris. Bahkan Anne Hathaway mengaku merasa sakit hati memerankan tokohCatwoman dalam film The Dark Knight Rises. Ia pun memerankan karakter penjahat perempuan pertama dalam film Christopher Nolan tersebut.

“Saat pertama kali aku tidak menyangkanya, dan aku merasa sedikit mual. Banyak sekali tekanan,” tuturnya seperti dikutip dari Showbizspy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pasalnya Anne tidak mengetahui tuntutan fisik yang dibutuhkan agar bisa memerankan karakter Catwoman. Dimana ia harus memberikan konsentrasi pada tinju dan campuran keterampilan seni bela diri.

“Aku selalu berpikir aku cukup sehat, dan aku juga merasa sudah bekerja keras di gym. Ternyata apa yang aku pikir sulit, di dunia Catwoman benar-benar ringan. Aku memiliki stuntwoman yang luar biasa untuk level tertentu. Aku melakukan segala macam tendangan. Aku melakukan tendangan di bangsal lokomotif, dan aku berpikir itu semua seni bela diri campuran,” terangnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Aura Kasih menjadi salah satu orang yang juga merasa kehilangan karena kepergian Glenn Fredly untuk selamanya....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/04) dilansir dari Soompi, Kim Bum dikonfirmasi akan bintangi drama tvN terbaru berjudul ‘The Tale of Gumiho’ bersama dengan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    BTS siap menghibur dan mengatasi kebosanan para fansnya selama masa isolasi diri dengan mengadakan konser online! Mereka akan menyiarkan rekaman konser yang telah dilakukan selama bertahun tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)