home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ dan Prestasinya di Dunia Solo Karir

Selasa, 05 Juni 2012 12:02 by ningcil | 11651 hits
Junsu JYJ dan Prestasinya di Dunia Solo Karir
seoulbeats.com

Salah satu personil JYJ, Kim Junsu baru saja memenangkan ‘The Musical Award’s Male Popularity Award’ dan ia memenangkannya tiga tahun berturut-turut! Penyanyi yang akan datang ke Jakarta pada pertengahan Juni nanti ini menghadiri ‘The 6th Musical Awards’ yang diselenggarakan pada 4 Juni lalu di National Theatre, Korea.

Pada malam itu ia dianugerahi penghargaan Pria Paling Populer pada ‘The 6th Musical Awards’ atas perannya di musikal ‘Elizabeth’. Sebelumnya ia juga memenangkan penghargaan ini atas partisipasinya dalam pertunjukkan ‘Mozart!’ di tahun 2010 dan di musikal ‘Tears of Heaven’ di tahun 2011.

Tidak hanya disitu, album solo pertama Junsu juga menorehkan prestasi dalam karir bermusiknya. Albumnya yang berjudul ‘Tarantallegra’ ini mendapat cukup banyak perhatian di Amerika Serikat. Pada tanggal 29 Mei, album ini telah mencapai nomor 10 pada tangga lagu US Billboard, dan lebih dispesifikasi dengan chart ‘World Album’ pada 25 Mei lalu. Ranking ini bukan hanya ditentukan oleh penjualan album di Amerika Serikat, tetapi juga di Kanada.

Baca juga: akmu

Di beberapa negara lain, album solo Junsu mencapai nomor 9 di chart Oricon Jepang untuk minggu keempat bulan Mei, dan mor satu di chat iTunes Jepang.

Kim Junsu rencananya akan melakukan konsernya yang bertajuk ‘Xia Junsu Asia Tour In Jakarta’ pada tanggal 16 Juni 2012 di JITEC Mangga Dua Square. Anyone there, guys?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)