SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ dan Prestasinya di Dunia Solo Karir

Selasa, 05 Juni 2012 12:02 by ningcil | 2783 hits
Junsu JYJ dan Prestasinya di Dunia Solo Karir
seoulbeats.com

Salah satu personil JYJ, Kim Junsu baru saja memenangkan ‘The Musical Award’s Male Popularity Award’ dan ia memenangkannya tiga tahun berturut-turut! Penyanyi yang akan datang ke Jakarta pada pertengahan Juni nanti ini menghadiri ‘The 6th Musical Awards’ yang diselenggarakan pada 4 Juni lalu di National Theatre, Korea.

Pada malam itu ia dianugerahi penghargaan Pria Paling Populer pada ‘The 6th Musical Awards’ atas perannya di musikal ‘Elizabeth’. Sebelumnya ia juga memenangkan penghargaan ini atas partisipasinya dalam pertunjukkan ‘Mozart!’ di tahun 2010 dan di musikal ‘Tears of Heaven’ di tahun 2011.

Tidak hanya disitu, album solo pertama Junsu juga menorehkan prestasi dalam karir bermusiknya. Albumnya yang berjudul ‘Tarantallegra’ ini mendapat cukup banyak perhatian di Amerika Serikat. Pada tanggal 29 Mei, album ini telah mencapai nomor 10 pada tangga lagu US Billboard, dan lebih dispesifikasi dengan chart ‘World Album’ pada 25 Mei lalu. Ranking ini bukan hanya ditentukan oleh penjualan album di Amerika Serikat, tetapi juga di Kanada.

Di beberapa negara lain, album solo Junsu mencapai nomor 9 di chart Oricon Jepang untuk minggu keempat bulan Mei, dan mor satu di chat iTunes Jepang.

Kim Junsu rencananya akan melakukan konsernya yang bertajuk ‘Xia Junsu Asia Tour In Jakarta’ pada tanggal 16 Juni 2012 di JITEC Mangga Dua Square. Anyone there, guys?

Komentar
  • HOT !
    Meski dihiasi sederet aktor terkenal Korea, ternyata tak membuat drama ‘Hwarang’ menuai rating yang tinggi. Bahkan, hingga episode finalnya yang tayang Selasa malam (22/1) kemarin, drama ini memperoleh rating yang terbilang pas pasan....
  • HOT !
    Insiden pergantian malam tahun baru 2016 sepertinya menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi penyanyi bersuara emas, Mariah Carey. Diva kelas dunia tersebut menuai kekecewaan akibat ketahuan lipsync alias tidak bernyanyi secara live. Ia pun kembali buka suara soal kejadian itu dan menyalahkan semua orang yang terlibat....
  • HOT !
    Sejak secara kompak memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Cube Entertainment, kelima anggota Beast saat ini masih belum memiliki kepastian tentang apakah mereka tetap dapat menggunakan nama Beast atau tidak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)