SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ dan Prestasinya di Dunia Solo Karir

Selasa, 05 Juni 2012 12:02 by ningcil | 3264 hits
Junsu JYJ dan Prestasinya di Dunia Solo Karir
seoulbeats.com

Salah satu personil JYJ, Kim Junsu baru saja memenangkan ‘The Musical Award’s Male Popularity Award’ dan ia memenangkannya tiga tahun berturut-turut! Penyanyi yang akan datang ke Jakarta pada pertengahan Juni nanti ini menghadiri ‘The 6th Musical Awards’ yang diselenggarakan pada 4 Juni lalu di National Theatre, Korea.

Pada malam itu ia dianugerahi penghargaan Pria Paling Populer pada ‘The 6th Musical Awards’ atas perannya di musikal ‘Elizabeth’. Sebelumnya ia juga memenangkan penghargaan ini atas partisipasinya dalam pertunjukkan ‘Mozart!’ di tahun 2010 dan di musikal ‘Tears of Heaven’ di tahun 2011.

Tidak hanya disitu, album solo pertama Junsu juga menorehkan prestasi dalam karir bermusiknya. Albumnya yang berjudul ‘Tarantallegra’ ini mendapat cukup banyak perhatian di Amerika Serikat. Pada tanggal 29 Mei, album ini telah mencapai nomor 10 pada tangga lagu US Billboard, dan lebih dispesifikasi dengan chart ‘World Album’ pada 25 Mei lalu. Ranking ini bukan hanya ditentukan oleh penjualan album di Amerika Serikat, tetapi juga di Kanada.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Di beberapa negara lain, album solo Junsu mencapai nomor 9 di chart Oricon Jepang untuk minggu keempat bulan Mei, dan mor satu di chat iTunes Jepang.

Kim Junsu rencananya akan melakukan konsernya yang bertajuk ‘Xia Junsu Asia Tour In Jakarta’ pada tanggal 16 Juni 2012 di JITEC Mangga Dua Square. Anyone there, guys?

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)