SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ dan Prestasinya di Dunia Solo Karir

Selasa, 05 Juni 2012 12:02 by ningcil | 2796 hits
Junsu JYJ dan Prestasinya di Dunia Solo Karir
seoulbeats.com

Salah satu personil JYJ, Kim Junsu baru saja memenangkan ‘The Musical Award’s Male Popularity Award’ dan ia memenangkannya tiga tahun berturut-turut! Penyanyi yang akan datang ke Jakarta pada pertengahan Juni nanti ini menghadiri ‘The 6th Musical Awards’ yang diselenggarakan pada 4 Juni lalu di National Theatre, Korea.

Pada malam itu ia dianugerahi penghargaan Pria Paling Populer pada ‘The 6th Musical Awards’ atas perannya di musikal ‘Elizabeth’. Sebelumnya ia juga memenangkan penghargaan ini atas partisipasinya dalam pertunjukkan ‘Mozart!’ di tahun 2010 dan di musikal ‘Tears of Heaven’ di tahun 2011.

Tidak hanya disitu, album solo pertama Junsu juga menorehkan prestasi dalam karir bermusiknya. Albumnya yang berjudul ‘Tarantallegra’ ini mendapat cukup banyak perhatian di Amerika Serikat. Pada tanggal 29 Mei, album ini telah mencapai nomor 10 pada tangga lagu US Billboard, dan lebih dispesifikasi dengan chart ‘World Album’ pada 25 Mei lalu. Ranking ini bukan hanya ditentukan oleh penjualan album di Amerika Serikat, tetapi juga di Kanada.

Di beberapa negara lain, album solo Junsu mencapai nomor 9 di chart Oricon Jepang untuk minggu keempat bulan Mei, dan mor satu di chat iTunes Jepang.

Kim Junsu rencananya akan melakukan konsernya yang bertajuk ‘Xia Junsu Asia Tour In Jakarta’ pada tanggal 16 Juni 2012 di JITEC Mangga Dua Square. Anyone there, guys?

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)