SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ciuman Rob & Stewart Tuai Pujian

Selasa, 05 Juni 2012 16:00 by wahyu | 15345 hits
Adegan Ciuman Rob & Stewart Tuai Pujian
lintas21.blogspot.com

Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali memperoleh piala yang sama dalam ajang MTV Movie Awards. Kali ini mereka pun kembali memenangi kategori Ciuman Terbaik dalam ajang perfilman yang cukup bergengsi tersebut.

Keberhasilan pasangan ini dalam memperoleh Piala Pop Corn di Universal City, California, Amerika Serikat, pada Minggu (3/6) lalu untuk keempat kalinya berturut-turut. Ciuman Pattinson dan Stewart banyak dipilh penonton di adegan film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1.

Mereka menyingkirkan ciuman hangat pasangan Ryan Gosling dan Emma Stone (Crazy, Stupid, Love), Emma Watson dan Rupert Grint (Harry Potter and the Deathly Hallow: Part 2, Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson (The Hunger Games), serta Chaning Tatum dan Rachel McAdam (The Vow).

“Rob tidak ada di sini, kawan. Saya tidak tahu apa yang saya lalukan” sambutan Stewart yang mewakili Pattinson yang tidak bisa hadir dalam penghargaan tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pemenang kategori paling ditunggu ini dibacakan Andy Samberg dan komedian Adam Sandler, dan bintang televisi Gossip Girl Leighton Meester.

Adegan ciuman pasangan vampir dan manusia itu pertama kali menjadi favorit tahun 2009 melalui film Twilight. Setahun kemudian di The Twilight Saga: New Moon, ciuman dua insan itu masih tetap ter-favorit pilihan penonton.

Kemudian sekuel The Twilight Saga, Eclipse (2011) dimana mereka melakukan adegan ciuman, penonton masih tetap memilih sebagai yang terbaik. Sekedar info, penentuan pemenang kategori Ciuman Terbaik MTV Movie Awards ini dipilih berdasarkan voting penonton dalam situs MTV. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....
  • HOT !
    Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)