home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sheryl Crow Indap Kanker Otak

Rabu, 06 Juni 2012 09:00 by wahyu | 2140 hits
Sheryl Crow Indap Kanker Otak
celebrity-gossip.net

Siapa yang tak kenal dengan pelantun All I Wanna Do? Yup Sheryl Crow saat ini mengaku tengah berjuang melawan penyakit tumor otak yang ada dalam dirinya. Kabar menyedihkan ini pun ia lontarkan saat wawancara dengan Las Vegas Review-Journal.

“Aku sangat khawatir dengan kondisi memoriku. Aku lagu melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya, ada tumor dalam otakku,” ungkap penyanyi berusia 50 tahun itu, yang dikutip dari showbizspy.

Tak hanya itu, ia pun mengaku sejak November 2011 lalu dirinya sering mengalami kehilangan ingatan. Bahkan pada saat tampil diatas panggung, ia pernah lupa dengan lirik lagu yang diciptakannya sendiri.  Hal sering ini menjadikan Crow menyadari hal yang tidak beres.

Baca juga: akmu

“Kondisi ini memang tak selamanya, jadi aku tak terlalu khawatir. Tapi, membuatku aku lebih menjaga kesehatan,”tuturnya.

Meski demikian, penyakit berat ini bukan pertama kali di derita oleh pemenang enam piala Grammy. Sebelumnya pada 2006 silam, ia pernah mengindap penyakit kanker payudara. Setelah menjalani terapi radiasi dan operasi, penyakit kanker ini pun berhasil disembuhkan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)