SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christina Perri Suguhkan Konser Singkat dan Memukau

Rabu, 06 Juni 2012 11:00 by wahyu | 2043 hits
Christina Perri Suguhkan Konser Singkat dan Memukau
wowkeren.com

Setelah batalnya Konser Lady Gaga di Jakarta, kini penikmat  musik pun diobati dengan konser singkat dan memukai dari Christina Perri. Ia baru saja menggelar konser Lovestrong di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dan menjadikan kota pertama di Asia yang ia kunjungi.

Pada pukul 20.30 lampu utama akhirnya dipadamkan. Dengan balutan dress merah dan sepatu boots cokelat tua, ia pun tampil langsung dengan gitarnya yang  kemudian disambut  dengan teriakan histeris dari penonton.

Bang Bang Bang pun menyemangati penonton di awal konser dan disusul oleh Black + Blue. Perri pun turun dan memberi setangkai bunga mawar pada seorang penonton di lagu Distance, lagu duetnya dengan Jason Mraz.

“Ini keren sekali, lihatlah kalian semua. Konser di Jakarta ini merupakan konser terbesar saya sejauh ini,” tuturnya membuat penonton bersorak.

Bukan saja bermain gitar, perempuan kelahiran 19 Agustus 1986 itu juga menunjukkan bakatnya bermain piano di lagu My Eye dan Blue Bird. Setelah bermelow ria, Perri mengajak penonton untuk nge-rock di lagu barunya Craz.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

A Thousand Years yang ditunggu-tunggu penonton akhirnya dibawakan dengan sangat apik. Penonton pun ikut bernyanyi bersama terhanyut dengan suasana. Run dan The Lonely cukup membuat suasana menjadi sendu. Tapi, Perri tak membuat penggemarnya berlama-lama bersendu ria. Ia mengajak penonton berlompat bersama di Mine.

“Semua komentar di akun Facebook dan Twitter saya sebagian besar adalah dari Jakarta. Jadi saya tidak sabar ingin datang ke sini!” tambahnya.

Suasana pun semakin memanas. Perri kembali memainkan jari-jarinya di atas piano yang membuat suasana hati penggemar semakin terenyuh dengan Jar of Hearts. Tragedy dan Arms menjadi penutupan di konsernya itu. Penonton pun merasa konser ini terlalu singkat namun mereka terlihat puas dengan penampilan Perri malam ini.

“Sangat terhormat bisa menyanyikan lagu ini untuk kalian. Ini bukan lagu saya lagi, ini lagu kita. Kalian adalah penonton terbanyak sejauh ini. Saya janji akan kembali lagi,” tutupnya dengan membagikan bunga-bunga mawar merah ke penonton. (way)

Komentar
  • HOT !
    Selama beberapa minggu terakhir, pandemi corona telah membuat industri K Pop lumpuh. Sebagian besar konser dan acara lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, telah dibatalkan atau ditunda, sementara acara TV mingguan diadakan tanpa penonton....
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)