SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Suju Sajikan Lanjut ke Serial Baru

Rabu, 06 Juni 2012 16:00 by wahyu | 3632 hits
Donghae Suju Sajikan Lanjut ke Serial Baru
omonatheydidnt.livejourna

Lee Donghae Super Junior kembali akan menemani penggemar di layar kaca. Pasalnya beberapa waktu lalu, Donghae sukses menarik perhatian penonton melalui peran antagonisnya di Skip Bea. Bahkan kini ia akan mencoba peran baru diserial komedi romantis Panda and Hedgehog.

Tak hanya itu, pihak rumah produksi itupun mengungkapkan kisah cinta pada serial ini akan berbeda dengan yang lainnya. Pada Panda and Hedgehog mereka akan menyajikan kisah cinta yang imut, lucu dan manis.

“Serial Panda and Hedgehog itu seperti sepotong kue yang manis. Ceritanya imut dan lucu, seperti cocoknya panda dan landak,” ungkap perwakilan pihak produksi serial itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Untuk saat ini Donghae sibuk menjalani syuting serial tersebut bersama lawan mainnya, Yoon Seung Ah. Menariknya dalam serial kali ini ia dikabarkan merubah gaya rambutnya menjadi jabrik seperti landak. Sementara itu karakter Yoon Seung Ah diceritakan imut dan ceria.

Serial Panda and Hedgehog merupakan kisah cinta seorang yatim piatu, Ko Seung Ji (Donghae), dengan wanita pemilik Cafe Panda bernama Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Selain keduanya, serial ini juga akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan So Young After School. Rencananya, serial tersebut akan dirilis Juli mendatang di stasiun Channel A. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)