home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Suju Sajikan Lanjut ke Serial Baru

Rabu, 06 Juni 2012 16:00 by wahyu | 3797 hits
Donghae Suju Sajikan Lanjut ke Serial Baru
omonatheydidnt.livejourna

Lee Donghae Super Junior kembali akan menemani penggemar di layar kaca. Pasalnya beberapa waktu lalu, Donghae sukses menarik perhatian penonton melalui peran antagonisnya di Skip Bea. Bahkan kini ia akan mencoba peran baru diserial komedi romantis Panda and Hedgehog.

Tak hanya itu, pihak rumah produksi itupun mengungkapkan kisah cinta pada serial ini akan berbeda dengan yang lainnya. Pada Panda and Hedgehog mereka akan menyajikan kisah cinta yang imut, lucu dan manis.

“Serial Panda and Hedgehog itu seperti sepotong kue yang manis. Ceritanya imut dan lucu, seperti cocoknya panda dan landak,” ungkap perwakilan pihak produksi serial itu.

Baca juga: akmu

Untuk saat ini Donghae sibuk menjalani syuting serial tersebut bersama lawan mainnya, Yoon Seung Ah. Menariknya dalam serial kali ini ia dikabarkan merubah gaya rambutnya menjadi jabrik seperti landak. Sementara itu karakter Yoon Seung Ah diceritakan imut dan ceria.

Serial Panda and Hedgehog merupakan kisah cinta seorang yatim piatu, Ko Seung Ji (Donghae), dengan wanita pemilik Cafe Panda bernama Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Selain keduanya, serial ini juga akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan So Young After School. Rencananya, serial tersebut akan dirilis Juli mendatang di stasiun Channel A. (way)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)