home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik…The Hobbit Diputar November Depan

Sabtu, 09 Juni 2012 06:00 by wahyu | 66571 hits
Asyik…The Hobbit Diputar November Depan
collider.com

Sutradara film sukses The Lord of the Rings, Peter Jackson akan kembali menghibur pencinta film dunia dengan meluncurkan The Hobbit: An Unexpected Journey. Film ini dibintangi aktor Elijah Wood yang dijadwalkan akan rilis pada 14 Desember 2012 mendatang.

Meski demikian, dunia bisa menonton lebih awal film The Hobbit lewat premier yang bakal di gelar di Embassy Theatre, Wellington, Selandia Baru pada 28 November mendatang. Keputusan ini diambil karena Jackson bertindak sebagai produser menginginkan semua pemain hadir dalam pemutaran perdana.

“Kami tak bisa berpikir cara lain yang lebih sempurna untuk meluncurkan film The Hobbit selain merayakannya dengan pesta besar di sini, di Wellington, di mana perjalanan dimulai,” tutur Jackson seperti dilansir dari laman NME.

Baca juga: akmu

Selain memberitahukan tanggal pemutaran, snag produser juga merilis video terbaru dibalik layar pembuatan film tersebut. Video yang diunggah di facebokk The Hobbit, pada (6/6) lalu menampilkan cuplikan salah satu syuting The Hobbit yakni, di Stone Street Studios.

Film The Hobbit: An Unexpected Journey sendiri melibatkan sejumlah pemain papan atas Hollywood, seperti Martin Freeman, Sir Ian McKellen, Andy Serkis, Orlando Bloom, Evangeline Lilly, Bret McKenzie, dan Cate Blanchett. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)