home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Dibuat Bingung Britney Spears

Minggu, 10 Juni 2012 10:00 by ningcil | 2279 hits
Simon Cowell Dibuat Bingung Britney Spears
usmagazine.com

Mantan juri American Idol dan sekarang beralih ke The X Factor, Siwon Cowell dikabarkan bingung dengan prilaku Britney Spears pada ajang pencarian bakat musik tersebut. Bintang pop yang belakangan selalu membuat berita heboh ini baru saja bergabung sebagai juri baru di The X Factor bersama Demi LOvato.

Simon yang merupakan sosok penting dalam bidang music ini berkata bahwa ia terkejut dengan keantikan Britney selama syuting.

“Disepanjang karirnyam Simon bekerja dengan banyak nama besar, namun ia bingung bekerja dengan Britney,” kata seorang narasumber. “Timnya mempunyai banyak tanggapan mengenai apapun tentang makanannya dan bagian penata busana mana yang boleh berbicara dengannya.”

“Dan ia (Britney) juga sangat tidak dapat diprediksi, terkadang ia berkeluyuran tidak jelas hanya karena ia menginkan waktu tenang.”

Baca juga: akmu

Britney terkenal memiliki banyak rincian masalah pada tahun 2008.dan tentunya membuat banyak orang khawatir dengan pekerjaan baru Britney yang mempunyai gengsi yang tinggi pada acara tersebut.

Orang dalam mengatakan bahwa keadaan Britney bisa naik turun sepanjang hari. Telah dilaporkan bahwa diva pada tahun 90-an ini menderita gangguan hiperaktif pada saat kekurangan perhatian, tetapi tidak mau meminum obat untuk penyakitnya itu.

“Dia bisa antusias dipagi hari tapi kadang-kadang dia kehilangan focus,” tambah sumber tersebut. “Dia tidak merajuk, tapi dia akan pergi begitu saja karena ia lapar atau menginginkan waktu santai. Semua orang memberitahunya dengan lembut soal jadwalnya, namun syuting banyak tertunda.”

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)