SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Madagscar 3 Bersaing Ketat dengan Prometheus

Senin, 11 Juni 2012 13:00 by wahyu | 1715 hits
Wow, Madagscar 3 Bersaing Ketat dengan Prometheus
thehindu.com

Siapa yang tak ingat dengan aksi kocak para binatang di film Madagascar. Setelah sukses dengan prekuelnya, kini Dream works bersiap menghibur dunia dengan sekuel terbarunya  yang dibintangi oleh para hewan kebun binatang Amerika tersebut.

Dilansir dari Reuters, film yang berjudul Europe’s Most Wanted, Madagascar 3 ini telah sukses berada di box office AS dan Kanada. Selama akhir pekan, film animasi telah berhasil meraup keuntungan hingga US$ 60 juta.

Sementara itu, distributor Paramount Pictures , film animasi yang diperankan oleh Alex the Lion, Marty the Zebra, Melman the Giraffe, dan Gloria the Hippopotamus ini berhasil menjual tiket sebesar US$ 135 juta di akhir pekan pembukaannya. Film animasi ini juga telah melakukan debutnya di 28 pasar internasional.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dibawahnya, film ini tengah bersaing ketat dengan film pendatang baru yaitu Promotheus. Film garapan Ridley Scott ini dibintangi oleh Charlize Theron dan sukses menduduki peringkat ke dua dalam chart box office.

Sedangkan film 3D yang bercerita tentang sebuah tim penjelajahan ke planet lain untuk mencari asal usul umat manusia di bumi, berhasil meraih kesuksesan selama akhir pekan dengan penjualan US$39 juta di pasar internasional.

Sementara itu, film Madagascar 3 ini lebih memiliki daya tarik yang lebih besar dibandingkan film Promotheus. Pasalnya film animasi ini ditujukan untuk keluarga dan anak-anak. (way)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)