home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Madagscar 3 Bersaing Ketat dengan Prometheus

Senin, 11 Juni 2012 13:00 by wahyu | 1901 hits
Wow, Madagscar 3 Bersaing Ketat dengan Prometheus
thehindu.com

Siapa yang tak ingat dengan aksi kocak para binatang di film Madagascar. Setelah sukses dengan prekuelnya, kini Dream works bersiap menghibur dunia dengan sekuel terbarunya  yang dibintangi oleh para hewan kebun binatang Amerika tersebut.

Dilansir dari Reuters, film yang berjudul Europe’s Most Wanted, Madagascar 3 ini telah sukses berada di box office AS dan Kanada. Selama akhir pekan, film animasi telah berhasil meraup keuntungan hingga US$ 60 juta.

Sementara itu, distributor Paramount Pictures , film animasi yang diperankan oleh Alex the Lion, Marty the Zebra, Melman the Giraffe, dan Gloria the Hippopotamus ini berhasil menjual tiket sebesar US$ 135 juta di akhir pekan pembukaannya. Film animasi ini juga telah melakukan debutnya di 28 pasar internasional.

Baca juga: akmu

Dibawahnya, film ini tengah bersaing ketat dengan film pendatang baru yaitu Promotheus. Film garapan Ridley Scott ini dibintangi oleh Charlize Theron dan sukses menduduki peringkat ke dua dalam chart box office.

Sedangkan film 3D yang bercerita tentang sebuah tim penjelajahan ke planet lain untuk mencari asal usul umat manusia di bumi, berhasil meraih kesuksesan selama akhir pekan dengan penjualan US$39 juta di pasar internasional.

Sementara itu, film Madagascar 3 ini lebih memiliki daya tarik yang lebih besar dibandingkan film Promotheus. Pasalnya film animasi ini ditujukan untuk keluarga dan anak-anak. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)