home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Penyanyi Korea Favorit Dreamers?

Senin, 11 Juni 2012 12:00 by ningcil | 6639 hits
Siapakah Penyanyi Korea Favorit Dreamers?
dreamersradio.com

Musik K-Pop yang saat ini sedang mewabah tidak hanya di Asia tapi juga di dunia, membuat banyak boyband dan girlband Korea bermunculan. Namun beberapa diantaranya memang merupakan boyband atau girlband yang memiliki nama besar dan meraih banyak penghargaan di bidang musik.

Walaupun karakteristik setiap boyband dan girlband ini berbeda-beda , para idola ini tetap mempunyai beberapa kesamaan, dan membuat masing-masing diantara mereka mempunyai para penggemar yang sangat tergila-gila pada beberapa idola ini. Siapakah yang banyak dipilih Dreamers? 

 

 

T.O.P ‘Big Bang’ dan Choi Siwon ‘Super Junior’
Sama-sama mempunyai nama depan Choi (TOP: Choi Seung Hyun), TOP dan Siwon juga merupakan personil pertama di grupnya yang terjun ke dunia akting. Kedua grup boyband mereka juga merupakan boyband Korea  terbesar dan paling sukses saat ini. Karena  ketampanannya, pria-pria  ini memiliki banyak sekali penggemar baik di dalam maupun diluar Korea.

 


 

Baca juga: akmu

 

Suzy ‘Miss A’ dan Yoona ‘Girls Generation’
Kedua idola wanita muda ini mengawali karir mereka di bidang musik, Suzy dengan grup girlband Miss A sedangkan Yoona dengan Girls Generation. Suzy, lewat serial drama ‘Dream High’ dan Yoona dengan serial ‘You Are My Destiny’ melanjutkan kesuksesan mereka berdua dengan bakat mereka di dunia akting yang semakin mencuatkan nama mereka .

 

Wah mereka semua sama-sama mempunyai bakat yang cemerlang dibidang seni musik maupun seni peran ya.. Siapakah idola kamu? Ayo dikomentari!

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)