home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho 'DBSK' dan Seohyun 'Girls Generation' Dinobatkan Pasangan Serasi

Senin, 11 Juni 2012 16:00 by ningcil | 7657 hits
Yunho 'DBSK' dan Seohyun 'Girls Generation' Dinobatkan Pasangan Serasi
dreamersradio.com

Situs KBS Internet pada kesempatan ‘Month of Family’ di bulan Mei kemarin melakukan pemungutan suara untuk memilih calon pengantin impian yang akan diadakan untuk ‘Icon Chart’.

Dalam pemungutan suara yang diselenggarakan berjudul “Dapatkah kita menikah? Mempelai Pria dan Wanita Terbaik”, Yunho ‘DBSK’ dan Seohyun ‘Girls Generation’ masing-masing dipilih sebagai pria dan wanita paling populer. Keduanya memenangkan kontes dengan gelar “Pria dan wanita terbaik untuk berkencan dibawah bunga sakura!” pada bulan lalu.

Pada pemungutan suara terakhir, Yunho mengumpulkan 19.778 suara dan Seohyun 18.302 suara, yang membuat mereka meraih gelar. Pasangan lainnya yaitu Onew ‘Shinee’ dan Taeyon ‘Girls Generation’ merupakan pasangan pesaing paling ketat hingga menit terakhir sehingga mereka meraih posisi runner up.

Baca juga: akmu

Pada kategori pria, Max Changmin meraih posisi ketiga, diikuti oleh Baek Chung Kang, Eric ‘Shinhwa’, Jung Yong Hwa ‘CN Blue’, Shinyou, Kim Hyun Joong, dan Park Yoo Chun ‘JYJ’. Sedangkan untuk kategori wanita nyaris disapu bersih oleh personil girlband Girls Generation dan Kara dengan Sunny ‘Girls Generation’ diposisi ketiga, diikuti oleh Goo Hara, Yoona & Tiffany ‘Girls Generation’, Han Seung Yeon & Park Gyuri ‘Kara’, Geum Ja Di, dan Kang Ji Young ‘Kara’.

Pemungutan suara online diaadakan pada 16-31 Mei lalu. Pada kontes ini, berbagai metode seperti Twitter dan Facebook yang juga member KBS internet ditujukan untuk menarik para penggemar dari luar Korea untuk menegikuti pemungutan suara.

Yunho dan Seohyun memang pasangan yang serasi. Apakah Dreamers juga berpikir demikian?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)